Sosok Pria Ini Diduga Orang Ketiga dalam Keretakan Rumah Tangga Ahok-Veronica Tan

Posted on

Lahiya – Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada istrinya, Veronica Tan, menggemparkan netizen. Karena, tak ada yang menduga kalau dalam rumah tangga keduanya ada masalah yang cukup serius.

Sejak beberapa tahun lalu, hubungan Ahok dan Veronica sangat dikagumi oleh masyarakat dan juga netizen. Veronica dinilai sebagai istri yang begitu setia walau Ahok tengah berada di dalam bui. Sama halnya dengan Ahok yang meski berada di balik jeruji besi, dirinya tetap meluangkan waktu untuk keluarga demi berkumpul bersama.

Namun rupanya, terkuak sudah masalah yang selama ini hanya mereka berdua yang tahu. Mulanya, muncul berita Ahok yang menggugat cerai Veronica. Hingga isi surat gugatan cerai itu beredar di media sosial.

Baca juga: Pelajar Unggah Foto Tak Senonoh Bareng Kekasih di Facebook, Alasannya Bikin Tepok Jidat

Soal alasan Ahok yang melepaskan sang istri, banyak orang yang menduga-duga kenapa. Muncul spekulasi tentang perceraian ini yakni didasari oleh masalah politik. Namun ternyata, terlihat dalam surat gugatan cerai yang beredar, ada nama seorang pria yang sosoknya disebut-sebut adalah good friend dari Veronica.

Namanya ialah Julianto Tio atau Ahwa. Pria ini diakui Veronica sebagai teman baiknya. Diduga, pria inilah yang menjadi sebab keretakan rumah tangga Ahok dan Veronica. Diceritakan dalam surat tersebut, Julianto sudah lama berhubungan dengan Veronica, sejak tahun 2010.

Veronica yang tak mau rumah tangganya sampai kandas, sempat berjanji dirinya akan berhenti berhubungan dengan Julianto teman baiknya itu. Akan tetapi, apa yang ia janjikan hanya sebatas ucapan saja.

Baca juga: Pose Pre-Wedding, Foto Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Malah Bikin Netizen Ngakak!

Seperti yang tertulis dalam isi surat, Veronica masih tetap berhubungan dengan Ahwa pada tanggal 4 Desember sampai tanggal-tanggal setelahnya. Berikut adalah kutipan dari surat gugatan cerai Ahok yang tersebar di media sosial.

“Namun setelah ditelusuri ternyata, lagi-lagi janji tersebut hanya sementara, sebab pada tanggal 4 Desember 2017 dan tanggal-tanggal selanjutnya, TERGUGAT tetap berhubungan dengan laki-laki good frien-nya tersebut. Bahkan ada banyak kejadian di mana saat TERGUGAT pergi ke Singapura, bertepatan dengan jadwal berangkat dari good friend-nya (teman baiknya) yang bernama JULIANTO TIO alias AHWA tersebut, dan hanya berbeda pesawat dan ketika PENGGUGAT menanyakan hal tersebut kepada TERGUGAT, TERGUGAT justru sering kali mengancam PENGGUGAT dengan mengatakan akan menceraikan PENGUGAT.”

Baca juga: Deddy Mizwar Tak Mau Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Kenapa?

Setelah surat gugatan itu diajukan, tentu saja masyarakat langsung terguncang. Tetapi, soal kelanjutan kasus perceraian Ahok dan Veronica masih belum jelas. Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, mengungkap tentang kesedihan Ahok ketika memutuskan untuk berpisah dengan sang istri.

“Ya sedihlah, namanya orang siapa sih yang menginginkan adanya perceraian. Kan tidak ada. Termasuk Pak Ahok ya (sebenarnya) pasti tidak ingin (bercerai),” ujarnya dilansir dari Bintang.com.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan