Suami Keluar Kota, Wanita Ini Paksa Anak Lihat Dirinya Indehoy dengan Selingkuhan

Posted on

Lahiya – Seorang ibu harusnya bisa menjadi pelindung bagi anak-anaknya. Dengan begitu, anak akan terhindar dari bahaya.

Namun, tak begitu yang dilakukan wanita asal Malaysia ini. Dia malah tega melakukan sesuatu yang membuat ketiga anaknya merasa ketakutan hingga trauma.

Dilansir tribunnews.com, kejadian bermula ketika wanita 35 tahun tersebut mengundang selingkuhan untuk datang ke rumahnya di wilayah Suangai Jelok, Kajang, Malaysia.

Sang suami hari itu tak berada di rumah. Ia tengah keluar kota untuk mengunjungi dan merawat ibunya yang sakit. Sementara istrinya berada di rumah bersama ketiga anaknya.

Baca juga: Bayi Ini Lahir Sambil Pegang Alat KB, Begini Pengakuan Sang Ibu

Setelah sang suami keluar, wanita ini mengundang pria yang telah dipacarinya sejak bulan September lalu. Meski ada anaknya di rumah, ia nekat melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pacarnya.

Tak hanya itu, ia juga memaksa anaknya yang masih berusia 6 tahun untuk menyaksikan adegan ranjangnya dengan selingkuhan. Bahkan, kedua anak lainnya juga mendapat perlakuan tak baik.

Hingga akhirnya, anak sulungnya melapor pada sang ayah. Dia menceritakan apa yang telah ibunya lakukan selama sang ayah pergi.

“Suaminya diberitahu oleh anaknya yang berusia 11 tahun jika ibu mereka telah membawa pria lain ke rumah dan sering memaksa adik-adiknya untuk melihat adegan bercinta. Peristiwa ini pun menyebabkan anak bungsunya trauma,” ujar Kajang OCPD Asst Comm, Ahmad Dzaffir Mohd Yusoff, dilansir tribunnews.com.

Mendapat laporan ini, sang suami langsung melapor pada polisi 23 November 2017 lalu. Akhirnya pasangan ini ditangkap di sebuah rumah makan di Jalan Semenyih Sentral, Kamis (14/12/2017) sekitar pukul 19.30 malam.

Polisi akan menyelidiki kasus ini berdasarkan undang-undang pelanggaran seksual terhadap anak. Jika terbukti bersalah, pasangan tersebut terancam hukuman penjara selama 10 tahun dan denda maksimal RM 20.000 atau sekitar Rp 66,5 juta.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan