‘Suami Selingkuh Jangan Buru-Buru Gugat Cerai’

Posted on

Lahiya – Nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea semakin terangkat saja saat ia menjadi pembaca acara talk show berjudul Hotman Paris Show. Followers di Instagramnya juga semakin ke sini juga merangkak naik. Di Instagramnya, ia kerap mengunggah kesehariannya dan berbagai video wejangan untuk para wanita.

Nah, kali ini pengacara populer itu melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, ia memberikan nasihat terhadap pramugari cantik. Sejak diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Dalam wejangannya, Hotman memberikan lima pesan penting untuk para wanita.

Salah satu yang cukup disorotnya adalah saat masih pacaran, wanita jangan sampai hamil karena kebanyakan pria akan meninggalkannya. Namun berbeda dengan yang sudah menikah, wanita harus segera hamil karena saat perempuan memiliki anak, seorang pria bakalan susah meninggalkan anaknya.

Baca juga: Misterius! Sebelum Air Danau Sedalam 60 Meter di Gunung Kidul Mendadak Hilang, Warga Dengar Suara Gemuruh

Yang penting lainnya, jika suaminya kepergok melakukan hubungan terlarang dengan wanita lainnya alias selingkuh, jangan buru-buru menggugat cerai. Karena itu akan membuat sang pelakor menjadi menang. Untuk jaga-jaga jika kemungkinan buruk terjadi, Hotman berpesan agar saat membeli barang sebisa mungkin harus nama bersama, atau lebih baik nama si wanita.

Terakhir, wanita harus memperhatikan harta gono gini sebelum memutuskan untuk bercerai. Supaya, wanita tidak dirugikan lebih banyak lagi.

“Di pesawat pramugari cantik ini tanya aku! Bang apa kata bijak hari ini dari cofee joni? Inilah jawabanku di pesawat!” tulis @hotmanparisofficial pada unggah videonya di Instagram, Senin (22/1/2018), seperti yang dikutip dari Tribunnews.com

Baca juga: Miris! Istri di Surabaya Tega Jual Suaminya untuk Paket Threesome, Polisi Bongkar Fakta Mencengangkan

Inilah hal-hal yang menjadi wejangan Hotman Paris,

“#1. Pada wanita, kalau masih pacaran jangan buru-buru hamil, karena cowok biasanya akan kabur kalau kamu sudah punya anak atau gendong bayi

#2. Kalau nikah langsung hamil, karena biasanya sang cowok akan berat untuk kabur kalau sudah ada anak

#3. Kalau suami selingkuh jangan gugat, atau buru-buru cerai karena itu akan membuat wanita selingkuhannya senang

#4 kalau beli harta usahakan atasnama bersama atau kalau tidak harus pakai nama si cewek

#5. Jangan gugat buru-buru kalau belum pasti harta gono gininya.”

Baca juga: Ingat YK Si Bocah Kelas 1 SD yang Kecanduan Hal-Hal Terkait Persenggamaan? Begini Kabar Terkininya

Nah, inilah video yang saat ini tengah jadi perbincangan itu, simak baik-baik untuk jadi pelajaran ya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan