Suami Suka Tiru Adegan Film Dewasa Sampai Kepergok Mertua, Begini Pengakuan Istrinya

Posted on

Lahiya – Film dewasa bukan hanya menjadi hiburan semata, tapi juga kerap dijadikan sebagai inspirasi untuk meningkatkan kehangatan dalam sebuah rumah tangga.

Seperti pasangan asal Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Tole (nama samaran) dan Minthul (juga nama samaran).

Pria 39 tahun ini kerap menjadikan film dewasa sebagai inspirasi. Hanya saja, sang istri merasa kelelahan karena harus menuruti keinginan suaminya yang aneh-aneh.

Tole mengakui, dia memang hobi menonton film dewasa. Menurutnya, hal ini akan menjadikan dia makin kreatif menentukan gaya dan lokasi. Tak jarang, pasangan ini melakukannya di kamar mandi, dapur, mobil, bahkan di loteng tempat menjemur pakaian.

Baca juga: Wanita Wajib Tahu! Ini 4 Alasan Rajin Lepas Bra Bisa Bikin ‘Si Kembar’ Makin Menggoda

Namun, makin hari kebiasaan Tole ini makin nakal dan tak tahu tempat. Belakangan ini ia juga sering mengajak istrinya main di rumah mertuanya.

“Halal sih halal. Tapi, lokasinya itu bikin deg-degan,” ujar Minthul, seperti dilansir jawapos.com.

Minthul mengaku, kebiasaan ini sudah dilakukan suaminya sejak 5 tahun terakhir. Bahkan, untuk memuaskan hobinya menonton film syur tersebut, Tole sengaja memasang wifi di rumah.

Sering kali, setelah pulang kerja hingga menjelang subuh, suaminya asyik menonton film-film tersebut. Bahkan, kadang menonton sampai tertidur pulas. “Kalau bangun, dia langsung minta gitu,” kata Minthul sambil tersipu malu.

Awalnya, ia tak masalah menuruti keinginan suaminya itu. Namun, kelamaan fantasi Tole makin menggila. Mereka kerap melakukannya dari sudut rumah satu ke sudut yang lain.

“Pagi-pagi sudah mengajak di kamar mandi. Pokoknya aneh-aneh saja,” lanjut Minthul.

Tak cuma itu, tiap minggu Tole juga mengajak Minthul ke rumah orang tuanya. Tujuannya untuk merasakan sensasi yang berbeda. Bahkan, keduanya berkali-kali terpergok ibu Minthul. “Berkali-kali saya terpergok ibu saat di kamar mandi,” ujar Minthul.

Meski begitu, menurut Minthul suaminya tak merasa malu dan masih melanjutkan kebiasaannya itu.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan