Subhanallah! Cara Salat Andien Dicela Netter, Pembelaan Sang Suami Sungguh Diluar Dugaan

Posted on

Lahiya – Cela sekecil apapun tak pernah terlewatkan oleh netizen. Dan kini giliran penyanyi dengan nama lengkap Andien Aisyah Haryadi yang harus merasakan pedasnya komentar miring dari penghuni dunia maya, lantaran video unggahannya di media sosial.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, Andien mengunggah sebuah video sebagai hadiah dan juga ucapan rasa syukur atas ulang tahun pertama buah hatinya Anaku Askara Biru pada Minggu (7/1) kemarin. Namun alih-alih mendapatkan pujian, warganet malah membanjiri unggahannya dengan kritikan nyelekit.

Terlihat dalam video tersebut beberapa cuplikan momen kebersamaan Andien dengan sang putra beserta Irfan Wahyudi, sang suami tercinta. Dari sekian banyak momen kebahagiaan ketiganya, ada satu yang mencuri perhatian, yakni ketika penyanyi satu ini sedang menjalankan ibadah salat.

Andien tampak melakukan salat sembari mendekap sang putra semata wayangnya pada dadanya. Melihat rekaman video tersebut, banyak yang menilai cara salat penyanyi beraliran jazz tersebut keliru, lantaran tidak menjamin kekhusyukan dalam beribadah.

Baca Juga: Waduh! Joshua Suherman Terancam Diciduk Gara-Gara Dituding Lecehkan Islam

Wealah salat kok seperti itu, mbok ya anaknya ditenangin dulu. Salat 5 menit juga kelar yang terpenting khusyuk kalau seperti itu saya sangsi si mbak bisa khusyuk salatnya,” celoteh akun @angga_anggraeni85, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Senin (8/1/2018).

Terhalu nontonnya saya mbake lihat mbake salat bawa anak pakai sempat video-in atau malah ada orang yang video-in bukan jagain anaknya. Mau dikata apa sih?” komentar akun lain dengan nama @lionshearty menanggapi video tersebut.

Mengetahui istrinya menjadi sasaran bully para pengguna media sosial, Ippe, panggilan akrab Irfan pun langsung memberikan pembelaan terhadap Andien dengan membalas komentar yang dianggap sudah sangat keterlaluan itu.

@lionshearty saya yang videoin Mbak. Kawa-nya lagi enggak mau digendong sama siapapun selain sama ibunya. Saya pengin aja merekam semua ini, dan ini penting buat kehidupan kami. Memang gak penting buat di kehidupan anda kok,” balasnya melalui akun @cyclonesia.

Baca Juga: Buka-Bukaan! 17 Tahun Jadi Istri Kedua, Begini Pengakuan Tak Terduga Nita Thalia

Tak tinggal diam, pengguna @lionshearty pun kembali membalas, “@cyclonesia wkwkwk dibalas. Oh kirain Kawa anak yang anteng banget ya. Sama bapaknya abrang 10 menit juga enggak mau Mas? Btw selalu rajin ya Mas balasin yang kontra. Mending balasin juga yang pro ngedoain mas. Kasihan tau.”

Ippe kembali menanggapi komentar miring tersebut, “@lionshearty maaf Mbak. Yang tahu situasinya kan hanya kami sekeluarga. Kenapa saya balas komen Anda. Ini urusan keluarga saya, dan keluarga saya yang terdepan. Kalau mau membicarakan ini, saya dengan sangat senang hati bertemu Anda Mbak.”

Dari sekian banyak komentar negatif, tak sedikit pula yang mengungkapkan dukungan terhadap pasangan tersebut. Salah satunya dari akun @rifka.tasbih, “Banyak kok yang salat sambil gendong anak saya juga begitu, enggak mungkin dilakuin kalau enggak kepepet anaknya pas cranky.”

Berikut videonya:

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan