Subhanallah! Dua Artis Tampan Ini Rela Panas-panasan Ikut Aksi Bela Palestina

Posted on

Lahiya – Aksi Bela Palestina yang digelar di Monas, Minggu (17/12/2017) dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan tokoh politik.

Bukan hanya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan juga meramaikan aksi tersebut.

Tapi ternyata, bukan hanya tokoh agama dan politik yang hadir di tempat tersebut. Sejumlah artis kenamaan Tanah Air juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Hal ini terlihat dalam unggahan eks gitaris Bettrayer Derry Sulaiman di Instagram. Dalam foto yang diunggah  Derry, terlihat Arie Untung dan Dude Harlino tersenyum ke arah kamera.

Baca juga: Buku SD yang Sebut Yerusalem Ibu Kota Israel Sudah Tersebar di Jakarta, Ini Kata Penerbitnya

Sebenarnya, mereka mengenakan masker saat ikut Aksi Bela Palestina. Namun, saat berfoto keduanya menurunkan masker yang mereka kenakan dan menunjukkan wajahnya.

Ini jawabannyaaa.. hehe… Takbiiirrr!!!” tulis Derry mengunakan akun @derrysulaiman, seperti dilansir viva.co.id.

Alhasil, foto ini pun jadi perbincangan netizen. Mereka memuji keikutsertaan Arie dan Dude. Netizen mengaku salut dengan kehadiran Arie dan Dude yang mau terjun langsung membela Palestina.

Masya Allah kak @dude2harlino ikut juga.. barakallah.. tetap berjuang untuk membela hak2 dna kemerdekaan raktay palestina yg telah di rampas dan dijajah oleh zionis biadab israel.. Allah bersama orang-orang yg soleh @dude2herlino @ariekuntung ustadz,” tulis akun @yantihandayaniduluvs.

Seperti diwartakan sebelumnya, Aksi Bela Palestina dihadiri oleh jutaan orang dari berbagai penjuru Indonesia. Bahkan, ada peserta aksi yang membawa serta keluarga mereka, termasuk anak yang masih kecil.

Salah satunya adalah Bagito, pria asal Jakarta yang mengajak istri serta dua anaknya yang masih berusia 7 dan 12 tahun. Bagito mengaku mengajak keluarganya untuk memperlihatkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi dengan Palestina.

“Saya ingin ajari anak saya kalau kita solid sama Palestina walaupun jauh,” akunya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan