SHARE
Demi Menjadi Hamba Allah Dan Dekat Dengan Masjid, Model Ganteng Ini Rela Tinggalkan Dunianya
Loading...

Syukur yang sangat mendalam terpancar dari sosok model bernama Luis Ibrahim Hernandez Martinez yang senang dipanggil dengan sebutan Luis atau Ibrahim. Model yang memiliki tinggi badan 193 cm dan senyum yang menawan tersebut dahulu begitu mudah mencicipi kehidupan duniawi sebagai seorang model.

Ia pun banyak menghiasi berbagai cover majalah dari berbagai jenis seperti fashion, kesehatan, iklan hingga berulang kali menjadi model catwalk ternama di Cape Town. Cape Town sendiri merupakan salah satu kota pusat mode dan industri periklanan. Di sanalah Luis Ibrahim menghabiskan waktunya sebelum kembali ke Spanyol.

Tepat diusianya yang menginjak 30 tahun, secara tiba-tiba Luis Ibrahim meninggalkan karirnya yang tengah naik daun dan mengabdikan diri sepenuhnya menjadi hamba Allah serta lebih banyak menghabiskan waktu di masjid.

Kini tak ada lagi lampu blitz dan kamera, yang ada hanyalah rutinitasnya memimpin para muslim di Sevilla guna melantunkan dzikir dan shalawat serta berbagai kegiatan lain di masjid.

“Menjadi model itu gampang. Tinggal makan yang benar, istirahat yang cukup, olahraga teratur. Satu kali foto mungkin cukup untuk menghidupi saya dan keluarga 6 bulan atau setahun, tergantung iklannya,” ujar lelaki yang kini memilih mencari nafkah dengan membuat dan berjualan kerajinan perak yang dijual ke toko-toko, seperti dikutip dari Daily Muslim.