Subhanallah! Wanita ini Ungkapkan Isi Hati dan Setia Rawat Suami yang Alami Lumpuh Total Pasca Kecelakaan

Posted on

Menjadi seorang istri bukan perkara mudah. Tidak sebatas berpangku tangan terhadap suami. Namun lebih kepada bagaimana melayani suami sepenuh hati. Di kala susah mau pun senang, istri harus mampu menopang suami dalam berbagai situasi.

Tetapi di banyak kasus tidak jarang istri-istri malah meninggalkan mereka karena dinilai sudah susah, penyakitan, dan tidak dapat menyokong kebutuhan baik itu lahir mau pun batin.

Tidak semua memang, sebagian dari mereka ternyata masih menunjukkan rasa cintanya terhadap suami yang bisa dikatakan sudah tidak produktif lagi. Berikut kisah kesetiaan sang istri pada suaminya yang mengalami kecelakaan hingga sempat koma salama tiga bulan.

Dikutip dari akun Facebook Yuni Rusmini, Minggu (24/9/2017), seorang wanita asal Malaysia menjadi bukti kesetiaan seorang istri. Meskipun suaminya sudah tidak berdaya lagi usai mengalami kecelakaan. Wanita ini masih setia mendampingi suaminya yang sudah dalam kondisi tidak produktif.

Foto Siti Rohayu.

Akibat kecelakaan yang dialami, suami wanita ini mengalami cedera di bagian otaknya. Beberapa fungsi tubuhnya juga sudah sulit untuk digerakkan secara normal. Namun, karena rasa cinta pada suaminya. Wanita bernama Siti Rohayu dengan setia mendampingi suaminya bersama anak mereka yang masih bayi.

Lewat akun Facebooknya juga, Siti Rohayu menceritakan perjuangan suaminya menjalani perawatan usai mengalami kecelakaan. Ia menyerahkan semuanya kepada Allah dan akan tetap setia mendampingi suaminya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan