SHARE
Loading...

Menjadi seorang istri bukan perkara mudah. Tidak sebatas berpangku tangan terhadap suami. Namun lebih kepada bagaimana melayani suami sepenuh hati. Di kala susah mau pun senang, istri harus mampu menopang suami dalam berbagai situasi.

Tetapi di banyak kasus tidak jarang istri-istri malah meninggalkan mereka karena dinilai sudah susah, penyakitan, dan tidak dapat menyokong kebutuhan baik itu lahir mau pun batin.

Tidak semua memang, sebagian dari mereka ternyata masih menunjukkan rasa cintanya terhadap suami yang bisa dikatakan sudah tidak produktif lagi. Berikut kisah kesetiaan sang istri pada suaminya yang mengalami kecelakaan hingga sempat koma salama tiga bulan.

Dikutip dari akun Facebook Yuni Rusmini, Minggu (24/9/2017), seorang wanita asal Malaysia menjadi bukti kesetiaan seorang istri. Meskipun suaminya sudah tidak berdaya lagi usai mengalami kecelakaan. Wanita ini masih setia mendampingi suaminya yang sudah dalam kondisi tidak produktif.

Foto Siti Rohayu.

Akibat kecelakaan yang dialami, suami wanita ini mengalami cedera di bagian otaknya. Beberapa fungsi tubuhnya juga sudah sulit untuk digerakkan secara normal. Namun, karena rasa cinta pada suaminya. Wanita bernama Siti Rohayu dengan setia mendampingi suaminya bersama anak mereka yang masih bayi.

Lewat akun Facebooknya juga, Siti Rohayu menceritakan perjuangan suaminya menjalani perawatan usai mengalami kecelakaan. Ia menyerahkan semuanya kepada Allah dan akan tetap setia mendampingi suaminya.

Berikut ungkapan Siti Rohayu:

Foto Siti Rohayu.

“Allah maha besar,kita merancang tp perancangan Allah lebih hebat, doktor hnya mramal tp tdk boleh nk tandingi yg maha Esa, ape yg doktor jelaskan dulu masih syg ingt tp syg sikit xpercaya sbb syg lebih yakin kuasa Allah,dktor dh sdaya upaya mrawat aby tp stakat itu aje yg dia mampu,

Syg sambut aby dgn penuh kasih syg,syg cipta khidupan kita sndri, tnpa mlibatkan sesiapa,hnya kita dan ank2 yg brada dekat rumah, dgn stiap ksusahan syg kperitan syg,Allah mringankan satu2 persatu, xpernah mrasa penat mjaga aby,wlpn dgn ank masih kecik,dgn xckup rehatnya..

Masa yg xpernah ckup tp syg redha..sbb syg yakin aby akn sembuh,khidupan kita akn kembali normal, Allahuakbar..syg xmampu nk bkata2.. bila makin hari makin jelas prubahan aby,syg xpernah jemu utk mlayan aby, xpernah jemu mjaga aby.. ksakitan yg aby rasa syg pn trut mrasa,sabar aby..ingt hembusan nafas kita akn thenti bila2,ingt Allah..”

Berikut videoya: