Sudah Beli Tiket, Tapi Perempuan ini Gagal Menghadiri Konser Idolanya Karena Menderita Penyakit Mematikan, Apa yang Terjadi Selanjutnya Justru Akan Membuatmu Meneteskan Air Mata!

Posted on

Karinya Chen, pasien yang berjuang melawan kanker tulang selama lima tahun telah meninggal dunia di Austin, Texas. Ia telah berhasil menyentuh jutaan orang di seluruh dunia saat nyanyi bareng band pemenang Grammy Inggris saat berbaring di rumah sakit saat bulan Mei.

Karinya telah membeli tiket untuk melihat performance band ini di Austin. Tapi saat itu kanker tulangnya semakin parah, dokter mengatakan bahwa ia terlalu lemah untuk pergi. Namun akhirnya, pekerja di Rumah Sakit itu membawa konser itu bagi Karinya. Mereka menghubungi Florence Welch, vokalis berusia 29 tahun, yang akhirnya membatalkan semua rencana perjalanannya untuk mengadakan “konser private dadakan” bagi Karinya.

Video rekaman konser private yang di-post di YouTube menjadi viral, ditonton oleh jutaan orang hanya dalam beberapa menit. Florence memegang tangan Karinya saat mereka berdua bernyanyi Shake It Out dan Dog Days Are Over didukung oleh teman band Rob Ackroyd di gitar. Ibu Karinya, Jennifer post di Instagram untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Welch, ia menuliskan, “@florence #Florence & TheMachine adalah pribadi yang indah dan baik! Ia telah memberikan sukacita yang besar bagi kami. Betapa beruntungnya!”

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan