SHARE
Loading...

Warganet dibuat iba dengan kejadian memprihatinkan yang menimpa seorang wanita tua di Karawang, Jawa Barat. Ia tak sadarkan diri saat ditemukan, kepala dan mulutnya juga mengeluarkan darah.

Diduga, wanita tua itu merupakan korban kecelakaan. Di grup Karawang Info, neter bernama EGI AT membuat sebuah postingan yang mengabarkan tentang kondisi nenek itu saat ditemukan.

Lokasi penemuannya berada di Dusun Cikeris, Desa Waluya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, Jawa Barat.

“Barang kali ada yang kenal!nenek yang telah diketemukan di suatu jembatan regasi deket warung kondisi kepalanya berdarah hidung berdarah tapi masih bisa nafas,orang yang membuang nya yang tidak punya rasa tanggung jawab dan tidak punya rasa kemanusiaan semoga mendapatkan balasan dari allah. Tempat dusun,cikeris desa,waluya,kecamatan,kutawaluya..Semoga Pelaku Keburu Ketangkap! SUDAH DI BAWA KE PUSKESMAS SAMPALAN PARA WARGA KARIN!,” tulis Egi, Jumat (1/9/2017).

Di kolom komentar, warganet bernama Husna Mubarok mengaku menemani wanita tua itu di puskesmas Jumat siang. Saat dikonfirmasi, Husna pun membenarkan mengenai kondisi wanita tersebut. Hingga berita ini ditulis, belum ada pihak keluarga wanita itu yang menelepon. Wanita itu juga belum sadar.

“Soalnya tanpa identitas. Ini baru kemungkinan, dia korban tabrak lari. Sekarang masih di puskesmas Kutawaluya,” kata Husna.