Sungguh Terlalu! Ditanyai Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Rhoma Irama: Au Ah Gelap

Posted on

Lahiya – Panggung hiburan baru-baru ini mencuatkan kabar menggegerkan antara presenter Vicky Prasetyo dan mantan istri Rhoma Irama, Angel Lelga. Keduanya diberitakan akan menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada awal Februari mendatang.

Tak banyak yang tahu jika mantan tunangan Zazkia Gotik tersebut ternyata sudah dua bulan menjalin hubungan asmara dengan wanita berjilbab tersebut. Diakui oleh Vicky sendiri, bahwa dirinya sudah sangat yakin jika Angel adalah calon istri yang sempurna bagi dirinya, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Menurut kabar yang beredar, ijab qobul akan dilangsungkan pada tanggal 9 Februaru 2018 mendatang. Sementara acara resepsi pernikahan keduanya baru digelar sehari usai akad, yakni pada tanggal 10 Februari, seperti yang dituturkan oleh presenter yang kerap ganti-ganti kekasih ini.

“Kami kenalnya sih, sudah lama. Cuma dekat dan jadiannya dua bulan terakhir. Awalnya karena kami terlibat kerja produksi bersama, kemudian intens kerja bareng. Dan intensitas ini kami bisa melihat kelebihan dan kekurangan kami,” jelas Vicky, dikutip dari Liputan6.com, Kamis (28/11/2017).

Baca Juga: Ketiak Hitamnya Dinyinyirin, Cita Citata Unggah Video Perawatan. Eh Masih Saja Dibully!

Pria yang mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang tersebut tak lupa meminta dukungan dan restu kepada semua belah pihak agar niatannya mengakhiri kesendirian dengan menikahi Angel Lelga tanpa halangan apapun.

“Saya menyerahkan semuanya kepada hati kecil saya. Saya mohon support, doa dan restu semuanya. Agar saya dapat menyetop semua petualangan cinta saya dan bisa berlabuh dengan wanita yang sudah beraqidah baik dan berakhlak muslimah,” pungkasnya dengan gaya intelek khas Vicky-isasi.

Di sisi lain, ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan, raja dangdut Rhoma Irama justru memilih tutup mulut saat dimintai tanggapan terkait kabar mantan istri sirinya yang dalam waktu dekat akan menjadi istri Vicky Prasetyo, seperti diwartakan Tribunnews.com pada Jumat (29/12/2017).

Baca Juga: Luar Biasa! Ditipu Bus malam dan Diturunkan di Tengah Jalan Dini Hari, Wanita Ini Malah ‘Kejatuhan Durian Runtuh’

“Au ah gelap,” tukas Rhoma Irama yang ditemui di tempat tinggalnya di Jalan Pondok Jaya VI, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12). “Sudah tidak ada urusannya lagi. Jadi saya tidak mau berkomentar,” tambah Rhoma ketika ditanya apa alasannya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan