SHARE
Loading...

20 tahun yang lalu, pria ini pernah berkata pada teman TK-nya bahwa ia akan menikahinya suatu hari nanti. Terdengar seperti janji anak-anak biasa.

Namun, 20 tahun kemudian, pria tersebut bernar-benar datang ke taman TK-nya, berlutut dan memintanya untuk menjadi istrinya selamanya.

Seperti yang Tribun Style lansir dari elitereaders.com, Matt Grodsky bertemu dengan istrinya, Laura Scheel di sebuah TK di Phoenix. Keduanya selalu bersama, saling berkejar-kejaran satu sama lain, dan bermain bersama.

Kisah cinta mereka dibagikan oleh akun Instagram thewaywemet.

Loading...

Matt mengungkapkan salah satu kenangan luar biasanya ketika berusia 3 tahun. Saat itu, ia berdiri di depan kelas dan mendeklarasikan akan menikahi Laura suatu saat nanti.

Kepada HuffPost, Laura berkata bahwa ia mengingat Matt dulu sebagai orang yang konyol.

“Kami hampir melakukan apapun bersama-sama, kami berseng-senang bersama,” ungkap Laura.

Sementara itu, Matt, sudah mencoba menarik perhatian laura saat ia masih TK.

Namun sayang, keduanya sempat terpisah karena mereka sekolah di SD yang berbeda. Pada saat masuk sekolah menengah, Matt bertemu lagi dengan Laura saat ia melihat kontak Laura di handphone temannya.

Awalnya Laura ragu untuk menumui Matt, namun Matt terus-terusan mendekati Laura dan akhirnya mereka dekat kembali. Hanya dalam waktu dua minggu, keduanya berpacaran.

Mereka sekolah dan kemudian kuliah di tempat yang berbeda, namun hubungan keduanya masih berlanjut,

Pada Mei 2015, Matt memutuskan untuk menepati janjinya pada Laura 20 tahun lalu, yaitu menikahinya. Matt kemudian mengajak Laura pergi ke TK tempat mereka pertama kali bertemu. Tanpa perasaan curiga, Laura mengira mereka pergi ke sana hanya untuk piknik.

“Selama perjalanan ke TK, Laura terus bertanya mengapa aku gelisah. Aku terus-terus memeriksa saku-ku untuk memastikan cincin pernikahanku ada di sana,” ungkap Matt pada HuffPost.

“Di taman, aku berlutut di hadapan Laura dan memintanya untuk terus berada di sisiku menghabiskan sisa hidupku bersama. Laura amat kaget, namun ia berkata “ya”.”

Pasangan ini kemudian menikah pada Desember 2016, membuktikan bahwa cinta seperti negeri dongeng benar-benar nyata.

Loading...
Loading...