Tak Banyak Yang Sadar, Ternyata Demian Ada di Tempat Kejadian Saat Stuntman-nya, Edison Wisnuwardhana Terjatuh

Posted on

Palingseru.com – Hingga saat ini, aksi sulap Demian Aditya yang disiarkan langsung di televisi pada Rabu malam lalu terus menjadi buah bibir publik. Bagaimana tidak, pada aksinya kali ini, sang pesulap yang pernah tampil di ajang bergengsi America’s Got Talent itu memakan korban.

Ya, stuntman-nya yang bernama Edison Wisnuwardhana terjatuh dari ketinggian hingga menyebabkan patah tulang di beberapa bagian tubuhnya serta paru-paru bocor, dan kini dikabarkan masih dirawat di Ruang Intensive Cardiologi Care Unit (ICCU) Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat.

Yang menjadi pertanyaan di benak publik hingga saat ini, dimana Demian saat Edison terjatuh?

Baru-baru ini terungkap, rupanya Demian ada di lokasi saat Edison terjatuh. Ia berada tepat di sisi kanan peti, dengan mengenakan topi dan sweater hitam lengkap dengan kupluk yang menutupi kepalanya.

via: tribunnews.com

Hanya saja kehadirannya tidak diketahui oleh penonton serta kedua host, karena saking paniknya saat melihat peti terjatuh.

Tapi dari mana datangnya, belum terjawab sampai saat ini.

Seperti dilansir TribunnewsBogor.com, Demian awalnya berjalan perlahan mendekati peti dan melihat ke arah dalam yang sedang dibuka oleh crew. Setelah melihat kondisi orang yang ada di dalam peti, ia langsung menoleh ke belakang dengan wajah panik, kemudian melambaikan tangannya sebagai pertanda meminta lebih banyak orang lagi untuk membantu.

Demian baru benar-benar muncul dan memperlihatkan dirinya setelah Edison dibawa ambulans.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan