Tak Disangka! Istri Cantiknya Tewas di Tangan Gigolo, Begini Komentar Alfius  

Posted on

Lahiya – Suami mendiang Deli Cinta Sihombing, Alfius Agustinus, mendatangi Polsek Batuaji untuk memberikan keterangan pada Selasa (26/12/2017) sore. Rupanya, sang suami sedang tidak berada di  Kota Batam  saat istri tercintanya ditemukan tewas dengan kondisi terikat yang diperkirakan telah meninggal selama beberapa hari. Usai diperiksa, Alfius pun masih sempat melayani beberapa tim wartawan yang telah menantinya.

Dilansir dari reportase Tribunnews.com, Rabu (27/12/2017), Alfinus mengaku terpukul dengan kabar kepergian istrinya. Apalagi, sang istri itu meninggal dengan menjadi korban pembunuhan sadis dan hidupnya berakhir dalam kondisi yang mengenaskan.

Istri yang Setia

“Saya tahu istri saya itu setia, baik dan sayang sama anak. Dan tak percaya dapat berita itu awalnya,” komentarnya, Selasa (26/12/2017) dengan suara yang pelan dan sedikit bergetar.

Alfinus kemudian melanjutkan, istrinya tak pernah menunjukkan gelagat aneh kepada dirinya. Oleh sebab itu, ia tak yakin bila istrinya serong atau pun berbuat hal-hal aneh. Kendati begitu, Alfius menyerahkan semua permasalahan ini kepada pihak yang berwajib dan hukum yang berlaku.

Baca juga: Mengejutkan! Beri Saran untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Ini Kata Mbah Mijan

“Saya serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Dan saya serahkan kepada hukum yang berlaku di negara kita,” tandasnya.

Ketika ditanya apakah sudah bertemu dengan pelaku, Alfius mengungkapkan mereka sudah bertemu dan ia tak mau lagi melihat wajahnya.

“Sudah, bentar saja saya lihat. Lihat mukanya saja, saya malas,” ujarnya kesal.

Ke depannya, Alfius akan tinggal untuk sementara waktu tinggal di rumahn orang tuanya.

Seperti diketahui, Deli Cinta Sihombing ditemukan tewas dalam posisi kaki dan tangannya terikat di rumahnya di Blok EE 08 No 12 A.

Kematian Deli membawa luka mendalam bagi keluarganya. Kerabat dan teman-teman korban terlihat berkabung di rumah duka tempat Deli disemayamkan, yakni di rumah abang korban, Budi Sihombing di Kavling Kamboja Blok KK nomor 75 Sagulung,Batam.

Jenazah ibu muda cantik asal Pematangsiantar, Sumatera Utara ini pun dikebumikan di pemakaman umum Sei Temiang, Jumat (22/12/2017), sekitar pukul 15.00 WIB. Demikian mengutip laporan TribunWow.com.

Di dalam rumah duka, terlihat anggota keluarga dan sahabat melihat jasad Deli saat melayat. Mereka tak henti-hentinya meneteskan air mata. Sembari melihat dan sesekali mengelus wajah Deli Cinta Sihombing yang sudah terbujur kaku. Jasad Deli pun sudah dimasukkan ke dalam peti jenazah.

Korban adalah anak keempat dari lima bersaudara. Kepergiannya yang tak disangka apalagi menjadi korban pembunuhan sadis sangat memukul keluarga besarnya.

Hasil Otopsi dari Polisi

Dari hasil otopsi oleh tim forensik RS Bhayangkara Polda Kepulauan Riau, diketahui bahwa korban tewas setelah dicekik atau dibekap paksa oleh pelaku yang bernama Dedi Purbianto.

“Hasil otopsi sudah kita terima. Diketahui kalau korban tewas kehabisan nafas setelah dibekap oleh pelaku,” ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Jumat (22/12/2017) lalu.

Selain itu, ada retak di bagian tulang leher korban.

Baca juga: Misteri Kematian Pangeran Arab Saudi, Benarkah Disiksa Algojo?

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan