Tak Disangka! Misteri Gugatan Cerai Ahok, Ternyata Begini Hasil Terawangan Deddy Corbuzier

Posted on

Lahiya – Gugatan cerai yang tiba-tiba dilayangkan oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih meninggalkan banyak pertanyaan. Terlebih hingga hari ini tak ada satu pihak pun yang berani membongkar alasan di balik gugatan tersebut.

Namun tidak demikian dengan mantan mentalis kenamaan asal Indonesia, Deddy Corbuzier yang justru blak-blakan menguak sejumlah dugaan yang kemungkinan menjadi latar belakang Ahok memilih mengakhiri pernikahannya dengan Veronica Tan.

Dari informasi yang dihimpun Tribunnews.com pada Jumat (12/1/2018), mengutip video di akun YouTube pribadinya @Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu (10/1), pria yang kini berprofesi sebagai presenter di salah satu stasiun televisi tersebut mengungkap sejumlah alasan tak terduga.

Suka Memilih

Menurut Deddy, orang pintar itu suka memilih, sementara orang bodoh lebih suka dipilihkan. Jadi jika orang pintar ingin mendapatkan pasangan maka mereka akan memilah dan memilih hingga menemukan pasangan yang dirasa paling sesuai dengan kriterianya.

Baca Juga: Gamblang! Setnov Ajukan Permohonan Justice Collaborator, Begini Tanggapan Fahri Hamzah

Tidak Terima Apa Adanya

Orang-orang pintar tidak akan menerima seseorang apa adanya. Pasalnya dunia ini penuh dengan tuntutan. Menurut Deddy, tuntutan tersebut tak hanya datang dari si orang pintar itu sendiri, melainkan dari keluarga, karib dan kerabat. Sementara orang bodoh kebanyakan pasrah dan ‘nrimo’.

Isu Kepercayaan

Bertolak belakang dengan orang bodoh yang sangat mudah ditipu, orang pintar memiliki isu kepercayaan atau trust issue. Hal ini membuat mereka tidak dengan mudah mempercayai orang lain. Bahkan jika itu adalah pasangan mereka sendiri.

Past, Present, Future

Ada banyak pertanyaan yang memenuhi benak para orang-orang pintar. Dan itu terkait dengan masa lalu, masa sekarang hingga masa depan mereka nantinya jika menikahi seseorang. Banyak hal yang mereka pikirkan. Dan itu menjadi pertimbangan mereka dalam menentukan pasangan hidup.

Baca Juga: Terkuak! Sang Suami Bocorkan Fakta Mengejutkan tentang Najwa Shihab, Dia Ternyata…

Connection Issues

Perbedaan antara orang bodoh dan pintar dalam mencari pasangan hidup adalah kecantikan fisik dari lawan jenis. Jika orang bodoh hanya memikirkan paras dari si wanita maupun pria itu, berbeda dengan orang pintar. Mereka hanya memikirkan apakah orang itu ‘nyambung’ jika diajak berbicara.

Isu Sosial

Semua orang pintar hanya akan mementingkan dirinya sendiri. Deddy juga menilai jika orang pintar akan menjadi anti-sosial. Pasalnya orang pintar lebih menyukai ketenangan. Mereka tak jarang menjauhi keramaian dan menyendiri untuk melakukan apapun seorang diri.

Lihat paparan Deddy dalam video di bawah ini:

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan