Tak Disangka! Selain Marion Jola, Kontestan Indonesian Idol Ini Punya Ikatan Darah dengan Tokoh Terkenal

Posted on

Lahiya – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 sudah memasuki babak showcase. Dalam babak bertema ‘Sing for Your Life’ ini kontestan yang bertahan diminta menyanyikan lagu sesuai pilihan mereka masing-masing.

Jika sedikit mengulas beberapa tahun ke belakang, ajang pencarian bakat paling populer di Indonesia ini selalu diwarnai dengan berbagai kisah menarik. Mulai dari peserta yang tampil dengan gaya aneh hingga wajah peserta yang diklaim mirip artis ternama.

Dilansir dari laman Brilio.com, ada kisah mencengangkan lain mengenai Indonesian Idol yang tak banyak diketahui orang, yaitu para kontestan yang ternyata memiliki ikatan darah dengan publik figur Indonesia, mulai dari tokoh politisi hingga selebriti senior yang wajahnya kerap menghias layar kaca.

Fakta mengejutkan tersebut mulai terkuak seiring dengan meningkatnya popularitas para kontestan. Penasaran siapa saja nama kontestan dari ajang Indonesian Idol yang tak disangka memiliki hubungan darah dengan tokoh ternama?

Marion Jola, anak pejabat daerah Nusa Tenggara Timur

Kontestan Idol yang satu ini mungkin bisa dibilang sebagai sosok yang paling menarik perhatian pada musim ini. Bagaimana tidak, perempuan yang biasa dipanggil Lala ini menjadi perbincangan hangat para penghuni jagad maya usai video di atas ranjangnya beredar luas di media sosial.

Baca Juga: Skak Mat! Dinyinyirin Kayak Gembel, Jawaban Agnez Mo Bikin Netter ‘Kicep’

Namun tahukah Anda jika kontestan yang sebelumnya pernah mencoba peruntungan di dunia modelling ini adalah anak dari seorang pejabat daerah Nusa Tenggara Timur? Ya, sang ayah, Ari Umbu, yang terakhir menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM di Pemda Sumba Tengah, kerap menunjukkan dukungannya pada sang putri melalui media sosial Facebook.

Bianca Jodie, keponakan dokter Reisa ‘Dr Oz Indonesia’

Tak ada yang tidak mengenal acara Dr Oz Indonesia. Acara yang memberikan pengetahuan di bidang kesehatan ini dikenal menarik dengan menampilkan para dokter berwajah tampan dan cantik sebagai pembawa acara.

Salah satu dokter cantik yang lekat dengan acara satu ini adalah Reisa Broto Asmoro. Dan baru-baru ini dokter cantik tersebut mengungkapkan hubungannya dengan salah seorang kontestan Indonesian Idol, yakni Bianca Jodie. Melalui akun Instagram miliknya ia mengungkapkan Bianca adalah keponakan sang suami.

Tania Christina, keponakan dari penyanyi kawakan Ari Lasso

Baca Juga: Gara-Gara Video Jeritan Hati, Wanita Berdialek Betawi Ini Dilacak Cornelia Agatha. Ada Apa?

Sempat mengejutkan para juri dengan penampilan dan suara emasnya menyanyikan Thank U dari Alanis Morissette, remaja berusia 17 tahun ini keluar usai menerima golden ticket dari juri. Dan rupa-rupanya Tania adalah anak dari kakak kandung Ari Lasso yang menjadi salah satu juri ajang tersebut.

Ingin menunjukkan bahwa keluarga Lasso pun layak bersaing di panggung musik di tanah air. Sayangnya langkah dara cantik yang memiliki senyum manis ini harus terjegal di babak eliminasi dan tidak dapat melanjutkan perjuangannya di panggung Indonesian Idol.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan