Tak Kunjung Pulang ke Indonesia, Habib Rizieq Bersama Keluarga Malah Plesir ke Negara Ini

Posted on

Lahiya – Sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus chat pornografi pada Senin (29/5/2017) yang lalu, Habib Rizieq masih belum pernah diperiksa lantaran waktu itu ia izin untuk umrah ke Arab Saudi. Namun hingga detik ini diketahui bersama jika pentolan Front Pembela Islam itu masih belum berada di Tanah Air.

Ternyata, tidak selalu Habib Rizieq berada di Arab Saudi. Untuk menghilangkan kejenuhan, pimpinan tertinggi FPI itu juga melakukan plesir ke sejumlah negara. Beberapa waktu ini diketahui jika Rizieq bersama dengan keluarganya pergi berwisata ke Turki.

Hal tersebut diketahui setelah foto-foto Habib Rizieq dan juga keluarga viral di linimasa berbagai media sosial. Terlihat, Habib Rizieq menikmati Turki dengan keluarganya yang tengah musim salju. Padahal, kasus hukum yang menjeratnya masih belum rampung sampai detik ini dan terus berlanjut.

Baca juga: Terkait ‘Nyanyian’ La Nyalla, Gerindra Tak Akan Lakukan Upaya Hukum. Ini Alasannya

“Iya benar habib Rizieq bersama keluarganya berwisata ke Turki,” kata kuasa hukum Rizieq Shihab. Sugito Atmo Pawiro saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (13/1/2018), seperti yang dilansir dari Jawapos.com

Sugito menjelaskan jika kunjungan Rizieq ke Turki itu dengan tujuan melihat sejarah perninggalan Kerajaan Utsmaniyah.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan