Tak Malu-Malu! Putri Ustad Jefri ‘Uje’ Al Buchory Pamer Kebersamaan dengan Egy Maulana Vikri

Posted on

Lahiya – Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah foto kebersamaan antara pesepak bola muda berbakat Indonesia, Egy Maulana Vikri, dengan putri almarhum ustad Jefri Al Buchory, Adiba Khanza.

Seperti diwartakan tribunnews.com, kedekatan Egy dan Adiba bermula dari sebuah Instastory yang diunggah oleh Egy. Di dalam unggahannya itu, Egy berfoto dengan seorang perempuan berkerudung.

Namun wajah perempuan itu ditutupi dengan emoticon love. Meski demikian, tidak sedikit yang menduga jika perempeuan itu adalah Adiba. Kedekatan keduanya pun makin santer dibicarakn publik lantaran Egy kerap memberikan like pada unggahan Adiba.

Sekarang keduanya terlihat sudah tidak malu-malu memperlihatkan kebersamaannya. Yang terbaru, giliran Adiba yang mengunggah Instastory. DiInstastory-nya itu, nampak Adiba tengah bersama Egy.

Keduanya nampak tersenyum dan seolah tak canggung satu sama lain. Dalam unggahan Adiba ini, Egy yang berdiri di belakan Adiba memamerkan senyum khasnya. Unggahan Instastrory Adiba ini pun kembali diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Baca Juga: Heboh! Politikus PKS Ini Dilaporkan Istri ke-4 ke MUI

@lambe turah menulis camption, “ciee ciee udh mulai open yesss ugh mbok pokus dulu sma sekolah sih. Jangan pacal pacalan dulu Nanti ganggu sekolahnya loh yeess.

Unggahan @lambe turah tersebut kemudian mengundak komentar netizen. beriku beberapa komentar dari warga net.

“Gelengkan kepala,, keinget umi nya kebayang uje nya”

“Kasian. Ga ada bapaknya jd pada begini bener”

“Anak ustad juga manusia”

Adiba Khanza merupakan putri almarhum Uje, sapaan akrab ustad Jefri, dan Pipik Dian Irawati atau biasa dipanggil Umi Pipik.

Sosok Egi Maulana Vikri sendiri memngtak ada hentinya menyita perhatian publik. Dari sedert pujian, Egy juga masuk dalam daftar pesepak bola terbaik dunia yang diterbitkan oleh media kenamaan Inggris, The Guardian. Bahkan The Guardian mengatakan bahwa skill Egy ini mirip Lionel Messi lantaran performanya yang memikat untuk pemain seusianya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan