Tak Tahan Dengar Musik Padang Pasir, Sandiaga Uno Ikutan Berjoget

Posted on

Lahiya – Hari Kamis (28/12) sore Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan Thamrin City sebagai Mal Sadar Zakat dan Amal Sosial.

Sandiaga menyebutkan klaim bahwa pusat perbelanjaan di dekat Bundaran Hotel Indonesia itu merupakan mal sadar zakat yang pertama di dunia. “Jalan-jalan ke PRJ pakai celana pangsi, jangan lupa beli baju. Semoga Thamrin City jadi mal sadar zakat yang paling maju,” ujarnya melontarkan pantun di dalam pidatonya di Thamrin City, Jakarta, Kamis, (28/12).

Mal Sadar Zakat dan Amal Sosial merupakan program Badan Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah (Bazis) DKI Jakarta. Bazis melalui program ini bakal mendirikan Unit Pengumpul Zakat di Mal Thamrin City.

Baca juga: Pria Tiongkok Berbaju Tentara Berkeliaran di Pasar, Kapolsek dan Danramil Langsung Menemuinya. Hasilnya?

“Yang punya usaha kosmetik di sini, yang alis matanya kayak setang motor Harley, semoga setelah bayar zakat bisa semakin maju usahanya,” kata Sandiaga Uno yang kemudian disambut dengan gelak tawa pengunjung.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pun terus saja membuat para pengunjung tertawa. Dirinya juga tak dapat menahan diri saat mendengar alunan musik padang pasir serta petikan dawai sitar lagu yang berjudul Habibi Ya Nurul Aini. Meski sudah duduk di kursi, Sandi tiba-tiba berdiri dan kemudian dirinya berjoget.

Sandi awalnya berjoget dekat kursinya. Tetapi, lama-lama dia berjoget di depan panggung, entah disadarinya atau tidak. Vokalis pria grup musik Timur Tengah itu pun menghampiri Sandiaga di bawah panggung. Dia lantas sesekali menyodorkan mikrofon namun Sandiaga tidak kunjung bernyanyi, melainkan ia justru sibuk melihat layar ponsel sembari terus berjoget.

Baca juga: Tegas! Sri Mulyani Tegur Anies Beswedan Soal Perubahan Perjalanan Dinas

Sandiaga Uno ternyata sedang mencari lirik lagu Habibi itu. “Nah akhirnya ketemu, nih lirik lagunya,” katanya. “Habibi… Habibi.. Habibi.” Tidak puas hanya berjoget saja, Sandiaga Uno pun ikut menyanyi di atas panggung. Saat suasana tengah syur, dirinya baru menyadari ia berdiri terlalu dekat dengan biduan wanita.

“Enggak boleh (joget) sama perempuan, enggak syariah soalnya,” ujarnya sembari mundur sedikit untuk menjaga jarak. Setelah dalam penutupan acara ia selesai joget dan menyanyi, Sandiaga Uno lalu menyalami para tamu dan kemudian pergi meninggalkan lokasi.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan