SHARE
Loading...

Banyak aksi mesum tak terpuji kerap dilakukan para pasangan yang tak bisa menahan napsu bercinta mereka. Sebuah video mendadak jadi viral di dunia maya karena penampakan dua orang mesum di tengah publik. Karena tak bisa menahan napsu untuk salurkan keinginan seksual, mereka nekat melakukannya di tengah keramaian.

Sebuah video nakal yang direkam oleh seorang netizen yang berada di TKP malah jadi viral. Keviralan tersebut berlangsung setelah video sengaja disebarkan secara online ke media sosial. Yang membuat video tersebut viral adalah penampakan pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Dikutip dari The Sun, kejadian berlokasi di sebuah bazar di dekat sebuah pasar. Kejadian berlangsung pada Jumat (16/6/2017) di Piazza San Domenic, Naples, Italia.

Sepasang muda-mudi pria dan wanita terkena atmosfer romantis yang sedang memenuhi tempat publik tersebut. Saat itu juga terlihat keramaian yang sangat tinggi ada di sekitar pasar tersebut. Ditengah-tengah keramaian yang sedang berlangsung, seorang wanita muda berbaju hitam mendadak lakukan hal gila.

Dikutip dari The Sun, awalnya wanita ini sedang merangkul pasangannya yang kemudian duduk di dekat sebuah beton silinder pembatas. Wanita berbaju hitam itu kemudian menyibakkan roknya ke atas dan mengarahkan bagian intim ke kepala pasangannya.

Loading...

Posisi kedua pasangan ini sangat tidak biasa dan terlihat memalukan. Pasalnya, si pria yang sengaja duduk jalanan dengan posisi wanitanya yang mengangkang di depannya. Pada awalnya tak ada yang menyadari perilaku mereka, sampai akhirnya perekam berhasil menyalakan kameranya.

Mendadak heboh, masyarakat yang kebetulan sedang berada di sekitar tempat tersebut ramai-ramai menonton aksi gila kedua pasangan. Malah ingin menarik perhatian, wanita mesum tersebut malah menuding orang di sekitarnya dan mengumpat.

Ia menarik roknya lebih tinggi dan menyibakkan tas Adidas putihnya ke belakang pundak. Mengekspresikan wajah yang sedang bergairah, publik heboh sambil memandang jijik ke arah keduanya.

Si perekam video mencuplik kejadian liar tersebut dan akhirnya nekat menyebarkannya di media sosial. Dikutip dari The Sun, pasangan mesum ini pada akhirnya dimintai keterangan oleh polisi. Pihaknya ingin segera mengklarifikasi lagi pada kedua pasangan mesum ini atas tindakannya. [tr]

Loading...
Loading...