Tangan Pria ini Diborgol di Atas Panggung. Ternyata ini Penyebabnya!

Posted on

Apakah kamu pernah melihat konser atau acara musik? Jika kalian sudah sering nonton konser pasti tahu seperti apa suasana saat melihatnya.

Ramai, banyak orang, penuh sesak dan kegembiraan karena bisa bersenang-senang. Tapi pernahkah kalian menjumpai pemandangan seperti pada foto berikut ini.

Foto ini diunggah oleh pengguna Facebook bernama Danang Puji ke grup Cocoklogi Science. Dia mengunggah foto ini pada hari Minggu ini (2/7/2017).

Foto berikut ini memperlihatkan seorang pria yang berdiri di atas panggung. Padahal biasanya penonton itu melihat acara musik atau konser kan dari bawah panggung.

Tapi pria ini malah berdiri di samping tiang di atas panggung. Sementara penonton lainnya tampak melihat konser dari bawah panggung.

Perhatikan baik-baik tangan pria dalm foto tersebut. Terlihat tangannya diborgol dan dipasang di tiang panggung. Menurut penjelasan Danang Puji, ini adalah acara konser dangdutan.

Nah usut punya usut pria yang tangannya diborgol ini ternyata telah berbuat rusuh saat acara dangdutan. Foto ini bersumber dari akun Amiq Laju Jaya yang memposting di grup Komunitas Anak Asli Pati.

Amiq Laju Jaya menulis: “Dangdutan sing gawe rusuh diborgol ning duwur panggung lur #kapokk”

Terjemahan: “Dangdutan yang bikin rusuh diborgol di atas panggung..#kapokk”

Netizen yang membaca kabar ini malah memberikan komentar lucu.

“Anjiiiir malu terlaknat” tulis Dimasanjaya.
“Sexy dancer kah?” tulis Rizky Riza Putra.
“Kelen juga jangan sampe rusuh dinikahan mantan,” tulis M Fikri Azhari.
“Ehh Di borgol gayanya masih selow ae, enak banget dapet vvip keknya” tulis Numaca Jingjet.
“RIP gendang telinga” tulis San Rasen.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan