Tanggapan Ahok Soal Kabar ‘Good Friend’-nya Veronica Tan

Posted on

Lahiya – Desas-desus tentang orang ketiga yang ada di dalam foto gugatan cerai mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama beredar viral di media sosial. Tetapi, masih belum terbukti tentang kebenaran mengenai pria idaman lain (PIL) dari Veronica Tan yang menjadi penyebab rumah tangganya retak.

Seperti dilansir dari Jawapos.com, kuasa hukum Josefina A Syukur memberi tanggapan bahwa ia enggan memusingkan hal itu. Dirinya juga mengatakan kepada Ahok tentang isu surat gugatan cerai yang tersebar itu.

“Ya saya sempat bicara juga sebetulnya, saya bilang Pak (Ahok), itu rame sekali di media, bahkan sampai ada surat gugatannya katanya ada empat lembar sampai saya juga dikirimin dari yah update-an Lambe Turah, pas saya lihat kok enggak ada tanda tangan kita ngapain juga dibahas kalau gitu,” ungkap wanita bertubuh mungil itu di kantornya di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (15/1).

Baca juga: Mau Nikah Keempat Kali, Ustaz Arifin Ilham Perkenalkan Calon Istrinya

Josefina tidak ambil pusing soal beredarnya isu tentang surat lengkap gugatan cerai Ahok yang telah beredar viral di media sosial. Malah, menurut Josefina, mengenai alasan good friend Vero yang menggegerkan netizen itu Ahok menanggapinya dengan santai.

“Materi gugatan kita juga sudah komplit sudah didaftarin sudah ada nomornya sudah ada di pengadilan. Pak Ahok tanggapinnya santai saja kemarin, dia bilang terserah lah kalian mau nanggapinnya seperti apa,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, di media sosial beredar viral surat gugatan cerai Ahok. Gugatan Ahok kepada Veronica Tan juga telah dibenarkan oleh pengadilan negeri Jakarta Utara beserta dengan kuasa hukum Ahok.

Beberapa hari berselang, kembali media sosial heboh lantaran beredar beberapa lembar surat berisi alasan Ahok menggugat cerai Veronica Tan. Salah satu alasan itu yakni isu good friend dari Vero sang istri.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan