Tanggapan 5 Artis yang Anaknya Pernah Dihujat Netizen! Duh, Pada Parah sih Kalau Komentar!

Posted on

Sebagai selebriti memang harus selalu siap menerima pujian dari fans ataupun kritik dari para haters. Meski begitu, bukan berarti mereka tak boleh marah saat mendapat kritikan. Apalagi kalau kritikan itu sudah berubah menjadi hinaan.

Hal itu juga yang pernah terjadi pada beberapa artis. Mereka menjadi tameng karena anak mereka dihina netizen. Orangtua mana coba yang bakal tinggal diam kalau anaknya dihina? Nggak kan?

Berikut lima artis yang ngamuk karena anaknya dihina netizen di media sosial seperti dihimpun dari berbagai sumber.

1. Ririn Ekawati ngamuk dibilang hidung anaknya banyak upil.

Beberapa hari lalu, Ririn Ekawati menumpahkan kekesalannya di Instagramnya. Ia marah karena banyak netizen yang menyebut jika hidung anaknya penuh kotoran upil. Dalam penjelasannya, Ririn pun menyebut jika foto bayi yang dilahirkan 22 Desember lalu itu hanya ngeblur hingga membuat lubang hidungnya tak terlihat.

“Maaf ya saya harus jelasin berkali kali. Jujur saya mulai gak enak baca comment2 yg negative. Plis mau ngata2in saya macem2 saya akan #bodoamat tapi kalau udah nyangkut ke anak2 saya, saya gak akan diem. Thank you,” katanya.

2. Uus marah anaknya disebut mirip alien.

Komika sekaligus presenter Rizky Firdaus Wijaksana atau biasa disapa Uus pada Oktober 2016 lalu ngamuk ke netizen. Gara-garanya, ada netizen yang menghina anaknya mirip seperti alien.

“Mukanya ngeri. Kayak alien. Hasil anak zina kek gini kali yak,” komentar salah satu akun di Instagram Uus. Uus pun balik membully pemilik akun yang sudah berbicara tak pantas itu.

3. Farah Quinn marah besar anaknya dikatain mirip siluman kerbau.

Pada awal juli 2016, penghinaan yang tak pantas diterima anak Farah Quinn. Akun @risa_chattyn menyebut anak chef cantik itu, Armand Fauzan Quinn, mirip siluman kerbau. “Idungnya seperti siluman kerbau lebar banget! Kayak pisang yang digeprek, jadi lebar dan meleber ke samping. Nama lengkapnya Arman gumoong si siluman kerbau,” komentar dari Risa Chattyn.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan