SHARE
Loading...

Maia Estianty pernah mengecap indahnya berumah tangga bersama dengan Ahmad Dhani. Keduanya pun menempati rumah bersama dengan anak-anaknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kini, setelah bercerai, Maia Estianty tinggal di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Lama yak menginjakkan kaki di rumah tersebut, Maia Estianty pun menangis karena banyak kenangan yang dialaminya. Kedatangan Maia Estianty sendiri adalah untuk memberikan kejutan ulang tahun ke-20 kepada anak sulungnya, Al-Ghazali.

“Sebelum acara surprise, aku sudah nangis di depan El dan Dul, terus El kayak peluk-pelukin aku, jangan nangis, dikasih tisu. Habis itu sudah, habis itu Al datang, jadi aku sudah bengkak matanya,” ujar Maia Estianty kepada wartawan baru-baru ini.

Terus menangis hingga mata membengkak memang wajar dialami Maia Estianty. Rumah tangga yang dijalani bersama Ahmad Dhani cukup lama hingga mendapatkan tiga anak. Maia tak menampik memori indahnya di masa lalu kembali terbangun.

Tak mau masa lalu indah sekaligus menyakitkan itu lama-lama ada di benaknya, dirinya pun memutuskan pergi dan tak mau lama-lama berada di rumah mantan suaminya itu.

“Aku bilang sama mereka, bunda enggak bisa lama-lama di sini karena enggak kuat suasananya, kan mengingat flashback anak-anak masih kecil, pasti sedih,” pungkas Maia Estianty.