Tega Meninggalkan Bayinya Sendirian, 10 Tahun Kemudian Ia Menyesal karena Sang Anak Lakukan ini …

Posted on

Setiap orang tua pasti ingin memiliki keturunan. Beberapa pasangan bisa dengan mudah memiliki buah hati. Ada pula dari mereka yang harus menunggu bertahun-tahun agar punya anak.

10 Tahun lalu, seseorang di daerah Yaroslavl, Rusia, mendengar tangisan bayi, melansir Newsner. Setelah diselidiki, suara tersebut ternyata berasal dari rumah di area tempat tinggalnya.

Rumah kosong di Yaroslavl, Rusia

Awalnya, orang-orang di sana tak terlalu ambil pusing. Namun, setelah beberapa hari, bayi tersebut terus menangis. Para tetangga tak melihat seseorang masuk atau meninggalkan rumah tersebut.

Merasa ada keanehan, para warga pun mencoba menghubungi pihak berwajib. Saat polisi datang, mereka dibuat terkejut dengan apa yang mereka lihat. Rumah tersebut ternyata kosong tak berpenghuni.

Sang pemilik rumah disebut telah membawa pergi semua barang. Tapi, ada satu hal yang ditinggalkan, yaitu seorang bayi perempuan berusia 1 tahun. Bayi tersebut ditemukan sedang terbaring di lantai rumah yang dingin dan kotor.

Liza Verbitskaya

Ia telah ditinggalkan selama beberapa hari. Mereka pun langsung melarikan sang bayi ke rumah sakit. Bayi malang ini diketahui bernama Liza Verbitskaya. Meski identitasnya telah diketahui, polisi tak bisa menemukan asal usul orang tuanya.

Dirawat di rumah sakit, Liza menjalin kedekatan dengan seorang pengunjung. Orang tersebut adalah ibu dari anak laki-laki yang dirawat di ruangan sebelahnya. Ibu bernama Inna Nika ini sangat merasa kasihan pada Liza yang dibuang oleh orang yang seharusnya melindunginya. Setiap hari, Inna membawakan Liza hadiah dan makanan.

Inna Nika dan Liza

Namun, pada suatu hari, saat Inna datang, Liza telah menghilang. Inna mengetahui bahwa saat itu Liza telah dipindahkan ke panti asuhan. Inna merasa kehilangan dan tak bisa berhenti memikirkan anak tersebut.

Akhirnya, ia memutuskan untuk mencari panti asuhan tersebut untuk mengadopsi Liza. Meskipun Inna sangat menyanyagi Liza, bocah tersebut masih merasa trauma dengan masa lalunya.

Saat usianya 2 tahun, Liza belum bisa mengunyah makanan atau berjalan. Ia juga takut dengan suara keras. Inna pun mendaftarkan Liza di kelas menari. Tak disangka, Liza ternyata berubah jadi penari yang berbakat.

Liza Verbitskaya

Tapi, Liza kerap kali jadi korban bully karena dianggap berbeda. Buktikan para pem-bully bahwa mereka salah, Liza justru berhasil menunjukkan kemampuannya. Ia berhasil memenangkan kontes kecantikan dan modeling. Usai jadi tenar di Rusia, Liza dikabarkan telah dihubungi orang tua kandungnya. Namun, Liza langsung menolak mereka.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan