30+ Tempat Wisata di Lampung yang Indah Dikenal Nusantara dan Dunia

26. Taman Wisata Bumi Kedaton

Objek wisata lampung Taman Wisata Bumi Kedaton memiliki nuansa hijau perkampungan dengan pemandangan perbukitan. Lokasi ini populer sebagai penghasil buah-buahan fresh seperti durian, manggis, duku, pisang, serta palawija. Taman Wisata Bumi Kedaton terdapat di Kampung Batu Putuk – Teluk Betung Bandar Lampung, 20 menit dari pusat kota.

Ada sarana rekreasi keluarga, rumah khas Lampung bertiang, pas untuk enjoy keluarga, pertemuan-pertemuan kecil bertujuan alam, tempat berkemah di segi sungai yang mengalir di areal Taman Wisata yang datang dari lereng gunung Betung. Arena atraksi gajah ada untuk pengunjung berikut ini paket naik gajah di sekitar tempat dengan pawang gajah yang siap melayani Anda, naik kereta gajah.

Paket spesial tracking gajah disediakan untuk pengunjung demikian juga kesibukan berkuda di kurang lebih tempat, serta atraksi-atraksi yang lain. Koleksi satwa secara bertahap bakal diperlengkapi terlebih dengan maksud lebih mengenalkan kekayaan fauna nusantara, terutama sumatera.

27. Water Park Citra Garden

Wisata lampung Water Park Citra Garden berada di Peruahan Citra Garden, Lampung. Tempat yang sedikit berbukitan memberi keindahan Water Park ini anda dapat lihat panorama laut terlepas. Banyak wahana wahana permainan air yang dihidangkan seperti waterboom, kolam arus, waterpark serta ada banyak lagi wahana yang lain.

Bila anda yang tertarik berkunjung ke Water Park Citra Garden anda dapat datang pada hari Rabu Jumat jam 14. 00 18. 00 serta pada hari Sabtu serta Minggu di buka lebih awal yakni pada jam 08. 00 18. 00. Anda tidak butuh cemas bila lapar pada saat bermain diwahana karena udah ada sarana kafetaria, serta ada beberapa tempat yang dilarang membawa mekanan sendiri anda diharuskan beli makanan di kafetaria bila anda terasa lapar serta haus.

28. D’Mermaid. Waterpark

Wisata lampung Sarana Perumahan Villa Bukit Tirtayasa makin komplit dengan hadirnya waterpark D’Mermaid. Waterpark yang mempunyai beragam wahana ini resmi soft. D’Mermaid tawarkan 6 wahana unggulan. Yakni, big mermaid, royal mermaid, green mermaid, little mermaid, ocean street, serta sun beach.

Ide konsep waterpark ini mengusung nuansa laut Putri Duyung. Waterpark keluarga ini tawarkan arena bermain anak-anak dengan hadirnya little mermaid. Yakni kolam yang pancarkan air-air beragam macam dengan hiasan lampu kolam. Ini bakal memberi situasi tidak sama ketika air itu keluar dari mendasar kolam.

Sebagai kota berkembang, tidak banyak wahana air yang ada di Bandar Lampung. Hingga hadirnya wahana air D’Mermaid Waterpark di Villa Bukit Tirtayasa Sukabumi Bandar Lampung ini jadi satu hiburan sendiri untuk orang-orang setempat.

Tidak hanya tempatya menarik serta menghibur terutama untuk anak-anak, kolam renang yang berada di Jalan Pangeran Tirtayasa Sukabumi Bandar lampung ini dapat tidak kalah dengan taman rekreasi yang lain. D’Mermaid Waterpark layak dikunjungi lantaran mempunyai beberapa wahana permainan yang mengasyikkan serta menantang adrenalin.

29. Slanik Waterpark

Wisata lampung Slanik Waterpark Lampung adalah Wahana Air Waterpark paling besar yang ada di Lampung sekarang. Slanik Waterpark berdiri diatas tanah kurang lebih 1 hektar. Luasnya tempat juga digunakan oleh pengelola untuk bikin beragam sarana pendukung hingga pengunjung makin nyaman ketika liburan disana. Slanik Waterpark masihlah termasuk baru.

Slanik Waterpark baru diresmikan pada tanggal 6 Februari 2016 lantas serta langsung disambut hangat oleh orang-orang Lampung. Pengunjung senantiasa membanjiri Slanik Waterpark, apa lagi ketika weekend datang serta hari-hari libur yang lain. Slanik Waterpark memberi lebih beberapa pilihan pada orang-orang untuk memastikan destinasi wisata air. Tidak terus-terusan bertandang ke Pantai untuk bermain air serta waterboom.

30. Taman Wisata Lembah Hijau

Wisata lampung Taman Wisata Lembah Hijau adalah obyek wisata di Lampung yang memiliki ide konsep cagar alam, budaya serta kebiasaan. Ada juga taman rekreasi, water boom serta kebun binatang mini. Wisata Lembah Hijau adalah obyek wisata yang cukup komplit untuk wisata keluarga. Water boom sendiri yaitu wahana paling favorite yang ada di wisata Lembah Hijau.

Ditempat ini anda bisa temukan beragam satwa serta burung, bahkan juga beberapa satwa liar udah jinak, andapun bebas untuk memegangnya serta photo berbarengan. Tidak hanya itu, ada beberapa wahana yang dapat anda nikmati seperti air, kolam berenang dsb. Tempat ini memanglah pas untuk anda yang ada di Bandar Lampung yang mau liburan tanpa mesti meninggalkan rumah sangat jauh.

Loading...