6 Tempat Wisata di Bandung ini Murah Meriah Tapi Bikin Greget

Dengan desakan kerja yang demikian besar atau beban study belajar yang semakin lama merasa makin berat, jadi rekreasi atau bewisata jadi satu keperluan yang harus mesti tercukupi.

Bila tak tercukupi apa yang terjadi? Bila tak tercukupi, jadi kita bakal melihat beberapa orang datang ke tempat kerja atau tempat kuliah tanpa ada semangat. Semuanya terlihat loyo serta tak bergairah.

Oleh karenanya, bila ada saat libur, jadi berwisatalah. Dengan berwisata, anda dapat menghimpun daya kembali, melepas capek serta memperoleh ide yang baru, dari tempat baru, panorama baru, dan beberapa orang baru yang anda jumpai.

Namun bila kita tidak miliki duit, apa ya kita dapat berwisata? Sudah pasti dapat, saat ini kan banyak lho obyek wisata murah, bahkan juga gratis. Misalnya saja obyek wisata di Bandung ini. Jadi untuk kamu orang Bandung, dapat bebrapa kerap rekreasi nih!

1. Kebun Binatang Bandung

theholidaze.com

Untuk anda penyuka binatang serta menginginkan rekreasi, jadi satu diantara tempat yang dapat anda kunjungi yaitu kebun binatang. Untuk dapat masuk ke kebun binatang ini, anda cuma butuh keluarkan duit 20. 000 rupiah saja untuk beli ticket masuknya.

2. Alun-Alun Kota Bandung

kurniawanwp91.wordpress.com

Berikut satu diantara alun-alun paling fenomenal di Indonesia, yakni alun-alun kota Bandung. Alun-alun ini awalannya tak seperti ini, tetapi mulai sejak terpilihnya walikota yang baru, jadi alun-alun ini juga di buat sedemikian rupa hingga jadi nyaman untuk rekreasi.

Satu diantara ciri khas dari alun-alun ini yaitu rumput hijaunya yang sintetis. Jadi bila main-main disini serta bertepatan dengan turun hujan, anda dapat tetaplah bermain serta tidak usah takut becek, lantaran tempat ini bebas becek lho!

3. Floating Market, Lembang

sheratonbandung.com

Bila anda menginginkan lihat pasar terapung atau floating market, jadi anda tidak butuh jauh-jauh pergi ke Thailand. Mengapa? Lantaran di Bandung ada juga lho tempat seperti ini, tempat ini ada di Lembang.

Untuk dapat bertandang ke tempat ini, anda tak perlu duit banyak. Cuma dengan ticket masuk 10. 000 rupiah, anda telah dapat bersantai di lokasi ini. Diluar itu, anda juga dapat menukarkan tiketnya dengan minuman seperti teh botol serta minuman hangat.

4. Taman Jomblo

infotravelbandung.com

Wah, begitu sebaiknya kota Bandung. Nyatanya beberapa jomblo dihargai sekali di kota ini, beberapa hingga dibuatkan taman spesial jomblo. Lantaran taman ini ditujukan untuk jomblo, jadi kursinya di buat dengan ukuran untuk satu orang.

loading...

Uniknya dari tempat ini, terkecuali gratis pastinya, lantaran tempat ini terdapat dibawah fly over. Jadi keuntungannya anda akan tidak kepanasan serta kehujanan waktu tengah nikmati situasi kota dalam kesendirian.

5. Taman Lansia

bdgexpat.com

Bukan sekedar untuk beberapa jomblo, nyatanya lanjut usia juga miliki ruangan publiknya sendiri. Di kota Bandung ini, ada taman yang ditujukan untuk lanjut usia. Disini beberapa lanjut usia dapat jalan enjoy sembari hirup hawa fresh di dalam perkotaan.

6. Gedung Sate

Bila anda ngaku orang Bandung atau baru pertama kalinya datang ke Bandung, jadi tak komplit sangkanya bila anda belum singgah ke tempat ini. Mengapa mesti singgah ke tempat ini, lantaran tempat ini yaitu icon-nya kota Bandung.

Satu diantara cirinya yang khas yaitu ada tusukan sate diatas gedung. Sesungguhnya ini yaitu kantor pemerintahan Gubernur Jawa Barat. Namun bila hari sabtu serta minggu, tempat ini terbuka lebar buat siapapun yang ingin berkunjung ke serta berfoto-foto.

No Responses

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan