Tercyduk! Bikin Status ‘Ngeres’ di Facebook, Pemuda Ini Dikomentari Kakeknya. Jawabannya Malah ‘Ngeles’

Posted on

Lahiya – Belakangan ini viral sebuah screenshot status Facebook seorang pemuda yang menjadi heboh lantaran dikomentari oleh sang kakek. Pemuda itu menuliskan hal terkait cewek idaman.

Menurut pemuda itu, cewek yang memiliki wajah jelek tapi memiliki buah dada yang besar merupakan kriteria perempuan idaman.

“Dear cewek kalo muka lu jelek tapi t**k lu gede, lu tetep termasuk cewek idaman,” tulis pemuda itu, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Dan mungkin, dia lupa jika di Facebook ia juga berteman dengan beberapa akun keluargannya. Salah satunya adalah kakeknya. Setengah jam lebih status tersebut ditulis, tiba-tiba kakeknya berkomentar. Sang kakek memberikan nasehat untuk cucunya supaya bisa memanfaatkan Facebooknya dengan bijak dan tidak berkata kasar.

Baca juga: 8 Fakta Mencengangkan Dua Oknum Polisi yang Digerebek ‘Ngamar’ di Hotel Saat Pengamanan Natal

Tidak lupa kakek itu menyampaikan salam untuk orantua pemuda itu. Begini pesan yang ditulis sang kakek di kolom komentar.

“Cucuku sayang gunakan lah Facebook dengan bijak, gak boleh ngomong kasar ya cucuku sayang, salam ke mamah sama bapak dari datuk ya cucuku sayang,” komentar kakeknya.

Sontak, pemuda itu langsung membalas komentar kekeknya dengan ‘ngeles’ jika yang menulis itu bukanlah dirinya melainkan temannya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan