Tercyduk Pakai Narkoba, 5 Harta Mewah Jennifer Dunn Ini Menjadi Tak Berarti

Posted on

Belum usai gonjang-ganjing dunia hiburan terkait dengan Jenifer Dunn (Jedun) merebut suami orang, baru-baru ini ia kembali menjadi topik utama perbincangan masyarakat Indonesia. Kali ini, bukan lagi soal pelabrakan anak Faisal Harris ataupun sikapnya sebagai pelakor tingkat dewa, tapi terkait skandal yang sudah berkali-kali dibuatnya.

Dilansir dari liputan6.com, bukan pertama kalinya Jedun tercyduk atas kasus narkoba. Melihat bagaimana hebohnya dunia ketika ia dicyduk polisi, netizen pun bertanya-tanya, bagaimana, ya, nasib harta gono-gini limpahan dari Faisal Harris? Sebelum harta tersebut dilelang ataupun dikembalikan pada istri sah Harris, intip dulu, yuk, sebanyak apa kekayaannya.

Deretan Mobil Mewah Penuhi Garasi

Sah-sah saja jika di dalam garasi seorang pebisnis handal ataupun artis yang sedang naik daun berjejer rapi mobil mewah atas usahanya selama ini. Namun, aneh jadinya ketika kita menemui deretan mobil mewah tersebut di garasi seseorang yang bukan siapa-siapa. Ya, sosok itu merupakan Jedun, trending topic dalam perbincangan masyarakat Indonesia sekarang.

Mobil Jedun [image source]

Sosok yang disebut-sebut sebagai artis itu memiliki satu mobil Velfire, Range Rover Evogue, serta Ferrari. Terlihat janggal ketika mengetahui fakta tersebut, pasalnya sebagai artis pun Jedun jarang sekali tampak di televisi maupun melakukan proyek dunia hiburan. Harta tersebut tak lain dan tak bukan pasti didapatkannya dari suami yang sudah lebih dahulu berstatus istri orang.

Apartemen Super Kece Senilai Rp. 20 M

Dilansir dari liputan6.com, setelah dinikah siri oleh Faisal Harris pada Desember 2015, Jedun tak hanya mendapat mobil mewah saja. Ia pun berkesempatan menempati apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan lengkap dengan perabotnya.

Hal ini dibeberkan oleh pengacara sekaligus sahabat dekat Jedun, Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang ini pun tak segan-segan menyebutkan nominal apartemen yang ditempati oleh Jedun beserta perabotnya. “Jika ditotal, tempat tinggal dia sudah mencapai Rp. 20 M,” ungkap Hotman.

Mulai dari Tas Hingga Casing HP Keluaran Luar Negeri

Melihat mobil serta tempat tinggal Jedun yang sebegitu mewahnya, sudah dapat dipastikan barang printilannya lebih membuat kita menganga lagi. Jedun terlihat pernah mengunggah barang-barang mewah tersebut ke dalam akun sosial medianya.

Printilan Jedun [image source]

Barang-barang tersebut merupakan tas merek chanel seharga Rp. 81 juta serta tas merek Celine seharga Rp. 63 juta. Belum lagi koleksi tas lainnya yang tak pernah ia pamerkan di sosial media. Selain itu, ia juga memiliki casing HP seperti kepunyaan Syahrini, bermerek Louis Vuitton dengan harga Rp. 17 jutaan.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan