Tercyduk Pakai Narkoba, 5 Harta Mewah Jennifer Dunn Ini Menjadi Tak Berarti

Posted on

Biaya Operasi Plastik yang Nggak Tanggung-tanggung

Jika boombers sekalian mengikuti perjalanan hidup Jedun, pasti melihat ada sesuatu yang berbeda. Shafa Harris, anak gadis yang berani melabrak Jedun akibat ulahnya itu juga menyatakan bahwa uang untuk biaya kehidupannya dihabiskan oleh Jedun untuk operasi plastik (oplas).

Jedun Oplas [image source]

Perubahan Jedun dapat kita lihat dari bagaimana pipinya bisa tirus, alisnya yang semakin cetar, serta rahangnya yang semakin kuat. Singkatnya, Jedun sudah berubah menjadi cantik bak artis Korea, deh. Hal tersebut tentu saja tak bisa didapatkan dengan waktu singkat kecuali ia melakukan oplas. Sedangkan, sekali melakukan oplas di Korea, Jedun harus merogoh kocek hingga Rp. 30 jutaan!

Pesta Ulang Tahun yang Mewah Serta Business Class Ticket ke Makassar

Ketika sedang diwawancarai, Sarita, istri sah dari Faisal Harris membeberkan ke mana saja uang jatah hidup dirinya beserta 4 putrinya pergi. Ia menyebutkan Jedun pernah menghabiskan lebih dari Rp. 10 juta dalam perayaan ulang tahunnya tahun 2017 lalu. Pesta tersebut digelar di sebuah club mewah Jakarta dengan system open bill, alias bisa mengambil semua minuman yang diinginkan.

Business Class Jedun [image source]

Selain itu, akun gosip @lambe_turah juga pernah menyatakan bahwa Jedun sedang menyusul suami Sarita ke Makassar dengan pesawat. Tak tanggung-tanggung, Jedun pun duduk di kursi kelas bisnis dalam perjalanan yang hanya memakan waktu sebentar itu. Presiden Jokowi saja lebih memilih kelas ekonomi, nggak malu?

Sebenarnya harta yang dimiliki Jedun sudah pasti lebih dari ini, hanya saja dirinya belum sempat memamerkan semuanya karena sudah terlebih dulu tercyduk polisi atas kasus narkoba. Kondisi mengenaskan Jedun ini pun disyukuri banyak netizen di Indonesia yang ikut geram atas perlakuannya terhadap keluarga Sarita. Bahkan, empat anak super cantik Sarita pun mengunggah kata-kata bijak yang membuat hati netizen ayem atas kejadian tersebut. Seperti yang pepatah lama bilang, “harta tak akan dibawa mati.”

 

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan