Terjawab Sudah! Bukan Kue dan Parfum, Bisnis Inilah yang Bikin Syahrini Tajir Melintir

Posted on

Lahiya – Penyanyi Syahrini (35), tak hanya berprofesi sebagai entertainer dan penyanyi saja. Ternyata pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu juga jago berbisnis. Tak tanggung-tanggung, ia mengklaim merintis beberapa bisnis sekaligus. Seperti diketahui, selama ini bisnis sampingan Syahrini ada di bidang kuliner (kue) dan parfum. Namun rupanya tak hanya itu saja. Ada satu lagi bisnis yang ternyata sudah digelutinya sejak lama.

Seperti yang dilansir dari reportase Grid.ID, Senin (18/12/2017), bisnis yang Princess Syahrini rintis sebagai investasi itu adalah bisnis properti. Sudah bukan rahasia lagi, investasi rumah memang merupakan salah satu pilihan bisnis di bidang properti yang sangat menjanjikan dan menguntungkan.

Hal itu pun diamini Syahrini. Ia mengaku sebelum terjun di dunia entertaiment sebagai biduan sudah tertarik terjun di bisnis properti sebagai investasi.

“Jauh saya sebelum jadi penyanyi saya sudah dibekali orangtua, kalau mau menabung ya investasi rumah,” ungkap Syahrini usai tampil di acara ‘Satu Jam Bersama Syahrini’ di Saffron Show Unit, Sentul City, Bogor, Sabtu (16/12/2017).

Baca juga: Sejumlah Nama Raib dalam Dakwaan Setnov, Politisi Gerindra: Itu Fatal karena Tidak Ada Konsistensi!

Syahrini menyebutkan, selama ini publik mungkin hanya tahu bisnis sampingannya di bidang kuliner (kue) dan parfum saja, padahal sebelumnya ia sudah sejak lama terjun di bisnis properti.

“Itu (properti) silence business saya, nggak pernah saya publikasikan seperti kue dan parfum,” ucap penyanyi asal Bogor itu. Syahrini tertarik melakukan investasi di bidang properti, karena bisnis ini memiliki kelebihan dari investasi produk lainnya.

“Kelebihan dari investasi ini (rumah) adalah selain harga tanah yang selalu naik, maka harga bangunannya pun akan otomatis ikut naik sesuai keadaan yang ada. Di samping itu desain dan perawatan yang apik akan semakin menjaga nilai dari investasi tersebut,” paparnya.

Dalam acara itu, Syahrini tampil menghibur para customer prioritas  untuk memperkenalkan hunian Saffron Show Unit, Sentul City tahap dua.

“Senang sekali bisa menghibur customer prioritas, dimana pada tahap awal hunian ini sudah sold out dan sekarang ini masuk pembangunan tahap kedua. Sebagai orang Bogor saya juga bangga, Bogor  terus berkembang dan makin  banyak properti,” tandasnya.

Sementara itu, Syukurman Larosa, Sales & Marketing Director Sentul City menambahkan, untuk memperkenalkan Sentul City secara luas pihaknya akan menggelar event musik semacam ini secara berkelanjutan.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan