Terkenal Glamor, Ternyata Syahrini Ingin Temui Ustad Somad dan Lakukan Ini

Posted on

Lahiya – Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang hidup penuh kemewahan. Bukan cuma penampilannya, sejumlah aset berharganya pun bikin geleng-geleng kepala.

Meski hidup penuh kemewahan, ternyata Syahrini tak lupa pada nilai-nilai agama. Ia juga punya waktu tersendiri untuk mendengarkan siraman rohani.

Hal ini diketahuI dari salah satu unggahannya di Instagram. Wanita yang punya panggilan Princes ini membagikan foto saat bertemu ustad Felix Siauw.

Alhamdulillah Minggu Yang Indah Ini Incess Bisa Bersilaturahmi Dengan Ustad Idola Incess @felixsiauw. Disertai Siraman Rohani Yang Begitu Mendalam Mengenai Kajian Islam dan Sejarah Islam. Subhanallah “I LOVE YOU ALLAH,” tulisnya dalam unggahan foto tersebut, Minggu (17/12/2017), seperti dilansir bintang.com.

Baca juga: Ramalan Soal Bencana Dinilai Terbukti, Kali Ini Mbah Mijan Singgung LGBT

Menurut Syahrini, dalam pertemuan kali itu, Felix memberikan siraman rohani tentang kajian dan sejarah Islam kepada dia dan keluarganya.

Bukan hanya mengunggah foto Felix, Syahrini juga mengaku sangat ingin bertemu dengan ustad idolanya yang lain. Dia adalah salah satu ustad fenomenal yang cukup terkenal, yakni Ustad Abdul Somad.

Satu Lagi Impian Incess …Sedang Menunggu Kejut Nyata Dari Idola Incesss @ustadzabdulsomad …Semoga ALLAH SWT Segera Mempertemukan Silaturahmi Incesss Dengan Beliau!” lanjutnya.

Dalam unggahan lainnya, Syahrini juga menyinggung soal klaim sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang menyebut bahwa Yerusalem merupakan Ibu Kota Israel.

Syahrini mengunggah sebuah video soal peristiwa ini. Video tersebut menampilkan Aksi Bela Palestina yang digelar di Monas, Minggu (17/12/2017) kemarin.

Baca juga: Gempar! Luna Maya Umumkan Ariel dan Sophia Latjuba Putus, Tapi Lihat Ekspresinya

Dia juga mengutip penuturan Ustad Somad yang mengatakan bahwa, tak harus orang Islam yang membela Palestina. Cukuplah jadi manusia saja yang bergerak untuk Palestina, karena itu merupakan kejahatan kemanusiaan.

SAVE PALESTINE And SAVE MASJIDIL AQSHO MASJIDNYA ROSULULLAH SAW MASJIDNYA UMAT ISLAM!” tegasnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan