Terkuak! Sang Suami Bocorkan Fakta Mengejutkan tentang Najwa Shihab, Dia Ternyata…

Posted on

Lahiya – Najwa Shihab, seorang pembawa berita senior tanah air dengan daftar sepak terjang panjang  yang dilukiskan sebagai sosok pribadi cerdas. Lama berkecimpung di bidang yang satu ini, totalitasnya di bidang jurnalis sudah tak perlu lagi diragukan.

Tetap mendekap erat kariernya sebagai jurnalis dibandingkan terjun ke dunia politik membuat banyak orang semakin kagum terhadap wanita yang akrab disapa Nana ini. Di tengah karier gemilangnya, membuat rasa penasaran publik terhadap sosok di balik layar kehidupan Najwa semakin tinggi.

Adalah Ibrahim Sjarief Assegaf, sosok pria yang selama ini selalu hadir dalam hari-hari pembaca berita ini. Bekerja sebagai pengacara, wajah suami Najwa memang jarang muncul di hadapan publik. Namun akhirnya setelah sekian lama dan untuk pertama kalinya, sang suami tampil juga di layar televisi.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, sosok suami Najwa Shihab turut diundang untuk menghadiri program Hitam Putih di salah satu stasiun TV swasta Trans7 pada Selasa (9/1), di mana Najwa Shihab sendiri datang sebagai bintang tamu acara tersebut.

Baca Juga: Luhut vs Susi Terkait Penenggelaman Kapal, Begini Tanggapan Tak Terduga Sri Mulyani

Kejutan dari pihak Hitam Putih untuk mendatangkan sang suami bahkan sampai membuat Najwa sendiri tak percaya. Pasalnya selama ini suaminya bukan hanya jarang tampil di layar kaca, melainkan juga selalu menolak untuk diwawancara.

“Dia nggak pernah mau loh, hebat banget Hitam Putih. Dia nggak pernah mau diwawancara,” tukas Najwa Shihab yang mengaku sangat terkejut melihat sang suami datang ke program televisi, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Kamis (11/1/2018).

Fakta mengejutkan yang sama sekali tak pernah terkuak oleh publik turut terbongkar dalam kesempatan tersebut. Sang suami buka-bukaan membeberkan siapa sebenarnya sosok Najwa Shihab di luar dunia jurnalis yang selama ini disaksikan masyarakat.

Tak sedikit yang menduga Najwa Shihab merupakan sosok wanita galak seperti ketika ia tampil di layar televisi untuk mewawancarai tokoh politisi maupun narasumber lainnya. Padahal di luar tugasnya sebagai seorang jurnalis kawakan, Najwa adalah sosok istri yang santai, ramah dan sering bercanda.

Baca Juga: Waduh! Imam Gay Australia Upayakan Masjid Ramah Kaum LGBT, Tanda Akhir Zaman?

Namun selain fakta tersebut, ada bocoran lain yang tak kalah mengejutkannya mengenai sosok Najwa Shihab sebenarnya. Hal tersebut terungkap dari pertanyaan yang dilontarkan Deddy Corbuzier sebagai pembawa acara Hitam Putih, “Bisa masakkah?”

“Siapa? Dia? Oh, nggak bisa. Sama sekali,” tukas sang suami dengan sangat santai membongkar siapa yang selama ini lebih hebat dalam hal masak memasak di dalam kehidupan berumah tangga jurnalis Najwa Shihab.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan