Terkuak! Video Dirinya Peluk Manja Hotman Paris Hebohkan Warganet, Inul pun Buka Suara

Posted on

Lahiya – Usai beberapa waktu lalu sempat menimbulkan kegemparan dengan video dirinya saat naik pesawat jet pribadi, pedangdut Inul Daratista kembali membuat heboh warganet. Kali ini penyanyi dangdut senior tersebut tampil bersama pengacara ternama Hotman Paris Hutapea.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, gestur tubuh Inul dianggap tak pantas dan sontak memancing kritikan pedas dari para penghuni jagad maya. Bagaimana tidak, seniman dari panggung dangdut tersebut terlihat begitu erat memeluk tangan Hotman.

Lantaran video tersebut, Inul pun menerima hujatan dari netter. Kebanyakan mengingatkan perasaan Adam Suseno jika melihat video yang memperlihatkan kemesraan sang istri dengan pria lain. Ada pula yang menilai bahwa Inul tak sepatutnya bercanda dengan cara tersebut.

Bentuk bercanda itu banyak cara.. gak harus seperti itu nul. Bagaimana perasaan suamimu bila melihat. Jagalah perasaan suamimu….,” tulis akun bernama @likhan_dev, dikutip dari laman Tribunnews.com, Rabu (17/1/2018).

Baca Juga: Astaghfirullah! Berboncengan dengan Sang Kekasih, Seorang Remaja Nekat Lakukan Dosa

Mendapatkan begitu banyak kecaman dari para netter, membuat Inul akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa video tersebut dimaksudkan sebagai gurauan semata. Bahkan dalam caption unggahan tersebut, Inul telah menyertakan hashtag edisi guyonan.

Iseng kita nunggu gak on came jd lucu2an sm abang…. Critane nyndir klien abang nih wakakakak,” tulis Inul Daratista menanggapi komentar dari akun bernama @naya_fbi_taiwanese. “Haahhaaha ojo baper kita lagi bersandiwara main sinetron mini,” tukasnya ditujukan kepada @hariesnurdin.

Jawaban Inul selanjutnya tak kalah menohok, seperti komentar pedangdut ini yang ditujukan kepada akun dengan nama @ben_brats, “Ya kamu lihatny dr kacamata agama bukan kacamara realita bahwa kita lg bercanda dan main sinetron mini.”

Baca Juga: Hina Jokowi dan Kapolri Jenderal Lantaran Kesal, Seorang Siswa SMK Divonis 1,5 Tahun

Dan menanggapi komentar netizen yang menilai kelakuannya dikhawatirkan bisa menyakiti hati dan perasaan sang suami, Inul menulis: “Heran pd baper haahha abang sm aku dah kyk adik kk aplgi klo bercanda depan sikumis lbh parah lucunya lebaynya ngomongnya seruu heboh orangnya dik.”

Inul yang dalam video tersebut menanyakan soal “Wanita Matre atau Pria Pelit” ditanggapi oleh Hotman Paris dengan gayanya yang khas:

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan