Terlalu Lucu untuk Tidak Tertawa

Posted on

Lahiya – Guna keselamatan para pengendara, di setiap perlintasan kereta api selalu diberi palang. Dan ini hampir selalu ada di setiap kota yang dilewati oleh kereta api. Tapi, belakangan ini ada sebuah perlintasan kereta api yang bisa dibilang sangat menarik perhatian warganet.

Ada sebuah video yang berkaitan dengan perlintasan kereta api yang kini sudah ditonton ribuan kali oleh warganet. Bagaimana tidak ditonton, di dalam video ini terdapat kejanggalan yang bisa dibilang aneh dan tak wajar.

“Perlintasan Kereta Api Paling Aneh di Dunia. Palangnya dimana, keretanya dimana,” keterangan yang dituliskan @MurtadhaOne, akun pengunggah video itu, Selasa (26/12/2017), seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Baca juga: Jleb! Kiki CJR Sebut Nagita Terkenal Karena Jadi Musuh Ayu Ting Ting, Reaksi Gigi Bikin Ternganga

Terlihat di dalam video tersebut, saat ada bunyi sirina pertanda kereta api akan lewat, palang kereta juga sudah ditutup. Namun anehnya, bukan kereta yang ada di depan mata pengendara yang lewat, melainkan di belakang pengendara. Menurut warganet yang mengetahui perlintasan itu, itu merupakan jalur ganda.

Dan alasan kenapa palang ditutup meskipun kereta lewat jalur belakang, untuk mengantisipasi ada kereta langsir. Berikut ini beberapa komentar warganet yang melihat video tersebut.

“Lha itu jalur ganda takutnya ada kreta langsir om..omahku situ lho,” tulis @DJ_edotin.

Baca juga: Terus Dihujat Sampai Matikan Kolom Komentar, Kini Instagram Rina Nose Banjir Pujian. Ternyata Ini Penyebabnya

Diketahui, dari hastag yang diunggah, ternyata hal tersebut terjadi di Madiun, Jawa Timur. Banyak netizen yang terpingkal-pingkal bahkan ada yang merasa ‘tertipu’ saat melihat video tersebut. Bergini komentar mereka.

@VinkaKaro: Melototin… melototin… melototinnnn nunggu KA nya lewat krn penasaran dgn caption nya. Begitu muncul, *gdubrak… jatuh krn kekeh.

@firmannurzaman: Namanya, Palang Kereta Petak Umpet Cilukba. Keeh keeh keeh.

@AfifFuadS: Buakakakak ko malah lewat belakang.

@ryheen: Terlalu lucu untuk tidak tertawa.

Namun ada beberapa netizen yang menyebutkan hal itu bukanlah hal yang aneh dan biasa saja.

@MyoIie: Ga aneh mas, saya orang daerah situ..itu jalan emang bikinan belanda, dan ga ada kecelakaan kayak yg di jakarta atau daerah mana, soalnya jaraknya sangat jauh dr rel kok..trust me lah, ga aneh dan cantik kayak orang madiun.

Berikut ini videonya,

 

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan