Terlihat Baik-baik Saja, Gadis 16 Tahun ini Bunuh Diri. Hingga Surat Peninggalan Mengungkapkan Penyebabnya

Posted on

Tak ada yang percaya, gadis cantik berumur 16 tahun ini memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

bunuh diri

“Semua terjadi secara tiba-tiba” tanpa mengucapkan satu kata pun, tanpa menulis sepucuk surat pun, Maisie, gadis 16 tahun ini meninggal dunia.

Pada bulan Juli tahun ini, di kota Misterton, Nottinghamshire, Inggris, terjadi sebuah kasus misterius, seorang gadis manis dan pintar, Maisie, memilih cara bunuh diri dan mengakhiri hidup indahnya.

bunuh diri

Keluarganya sangat kecewa, dan tak berani percata, terlebih lagi, tak mampu menerima hal ini. Sampai suatu ketika, saat kakaknya, Amy, merapikan barang-barang peninggalannya.

Ia menemukan secarik kertas dengan tulisan tangan Maisie… Bagi orang sekitarnya, Maisie adalah gadis yang sangat ceria. Bahkan di sekolah, dia selalu mendapat nilai tinggi, dan selalu dapat membanggakan kedua orangtuanya.

Di dalam keluarga, Maisie juga adalah anak yang penurut dan jujur, anak kesayangan ibunya. Ia juga memiliki banyak teman dan sahabat, sering pergi makan bersama, atau pergi berlibur bersama.

bunuh diri

Ia juga sering tersenyum, dalam pandangan orang lain, ia tampak menjalani hidup dengan santai dan tanpa beban.

bunuh diri

Sebelum hal tragis ini terjadi, tak ada yang merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya. Bahkan belum lama sebelum ia bunuh diri, ia masih semangat berdiskusi tentang rencana liburan keluarganya ke Yunani. Matanya berbinar-binar, seolah tak sabar menunggu hari itu tiba.

“Kami berdiskusi dengan sangat gembira, matahari juga bersinar sangat cerah, kami membelikan kaca mata hitam untuknya, ia sangat suka, musim panas kali ini benar-benar ditunggu-tunggu.”

Namun sekarang, dia selamanya tak akan bisa pergi kesana lagi. 19 Juli 2017 Pagi hari, Maisie seperti biasanya, sambil sarapan sambil melihat ibunya, Helen, bersiap-siap berangkat kerja.

bunuh diri

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan