Terobos Gang Sempit, Jokowi dan Iriana Hadiri Pernikahan Anak Pawang Rusa Istana

Posted on

Lahiya – Rabu (27/12/2017), Presiden Joko Widodo bersama dengan Ibu Negara Iriana menghadiri pesta pernikahan anak petugas perawat rusa di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Tentu saja, kehadiran Jokowi ini menyedot perhatian banyak orang.

“Presiden Jokowi hadiri pernikahan anak pegawai Istana, Pak Ali, pawang rusa Istana Bogor,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, seperti yang dilansir dari Detik.com pada Kamis (28/12/2017).

Anak petugas perawat rusa ini adalah Ahmad Alfiansyah yang menikah dengan Riska Utami Hidayat. Sementara nama pawang rusa di Istana Kepresidenan Bogor ini adalah Ali Sarifudin. Resepsi itu digelar di Kampung Kabandungan, RT/RW: 02/09, Desa Sirnagalih, Tamansari, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Jleb Banget! Begini Komentar Rachmawati Soekarnoputri Terkait Insiden Ustaz Somad

Berdasarkan keterangan Bey, Presiden Jokowi dan Bu Iriana datang ke lokasi pukul 21:29 WIB. Mobil yang ditumpangi oleh orang nomor satu di Indonesia itu harus menerobos gang sempit untuk sampai ke lokasi resepsi. Sesampainya di lokasi, Presiden dan Ibu Negara langsung disambut pihak keluarga.

“Tiba di lokasi, Presiden dan Ibu Negara langsung disambut pihak keluarga. Presiden bersalaman dan foto bersama dengan kedua mempelai dan keluarga,” jelas Bey lebih lanjut.

Keberadaan Jokowi dan istrinya di dalam resepsi itu kira-kira kurang lebih 30 menit. Selama di lokasi, seperti biasanya mantan Wali Kota solo itu menjadi salah satu ‘objek’permintaan foto dan salam oleh warga sekitar. Dan Jokowi dengan ramah meladeni beberapa permintaan dari rakyat itu.

Baca juga: Demi Prabowo, PKS dan PAN Bisa Depak Sosok Ini di Pilgub Jabar

Sebelumnya juga pada bulan Desember, Presiden Jokowi juga turut menghadiri pernikahan keluarga pengemudi mobil kepresidenan. Kedatangan Jokowi tersebut diunggah oleh pengguna Instagram dengan akun @suhartono pada Minggu (18/12/2017). Akun tersebut merupakan milik Komandan Paspamres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu tentu saja menjadi kado yang sangat istimewa bagi para mempelai.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan