Terperangah Dengar Tio Pakusadewo yang Terjerat Narkoba, Begini Tanggapan Indro Warkop

Posted on

Lahiya – Kasus narkoba yang menjerat pekerja seni tanah air Tio Pakusadewo membuat artis peran sekaligus pelawak Indro Warkop mengeluarkan tanggapannya. Mengaku sangat terkejut, pria yang dikenal lantaran perannya di Warkop DKI tersebut ternyata pengagum Tio.

Diwartakan oleh Kompas.com, Indro yang dijumpai di XXI Epicentrum, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, mengungkapkan rasa penyesalan sedalam-dalamnya lantaran tak terhitung teman-teman di dunia hiburan Indonesia yang lagi-lagi tersandung bujuk rayu narkoba.

“Saya menyesalkan kalau ada teman-teman yang seperti itu (terjerat kasus narkoba),” ujar Indro, Jumat (23/12), dikutip dari laman Kompas.com, Jumat (23/12/2017).

Tidak menyangka rekan seprofesi yang diakui Indro merupakan salah satu pekerja seni yang sangat berdedikasi dan juga ia kagumi terkena kasus, pria berkepala plontos ini menyampaikan harapannya teruntuk Tio, agar bisa kooperatif menyelesaikan kasus hukum dan ke depannya menjadi pembelajaran.

Baca Juga: Peristiwa Langka, Benda Aneh Melayang Terekam di Langit Los Angeles! Dikira UFO Ternyata Hanya…

“Saya kagum dengan dia sebagai aktor yang bagus. Walau saya enggak pernah terlibat langsung main sama dia. Dia yang saya lihat beritanya menyesali betul. Ini kesempatan dia untuk memperbaiki diri. Hukuman yang dijalani, dijalani lah. Saya yakin akan ada pelajaran yang berharga untuk dia,” katanya.

Sebelumnya Tio ditangkap polisi di tempat tinggalnya yang terletak di jalan Ampera I, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (19/12) sekitar pukul 23.15 WIB. Bersama dengan penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 1,06 gram.

Dari tangan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti selain sabu, yaitu bong, cangklong, korek api gas dan satu unit handphone.

Baca Juga: Berhati Dingin! Pria Ini Tega ‘Lipat’ dan Gigit Bayinya yang Tak Berhenti Menangis Hingga Begini

Menurut pengakuan yang keluar dari mulut Tio kepada polisi, ia mendapatkan sabu dengan membeli dari seorang wanita berinisial V. Dan karena kasus tersebut, Tio akan dijerat dengan Pasal 112, Pasal 114 dan Pasal 127 Undang_Undang Nomor 35 Tahun 2009 yang mengatur tentang hukum narkotika di Indonesia.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan