Tertangkap Kamera Pernah Berciuman, Sunan Kalijaga Ogah Bela Jennifer Dunn Karena Ini

Posted on

Lahiya – Sunan Kalijaga dan Jennifer Dunn sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial. Bahkan Sunan dan Jennifer pernah tertangkap kamera tengah berciuman di balik jeruji besi.

Kedekatan keduanya bermula ketika Sunan membantu Jennifer dalam kasus narkoba tahun 2009 lalu.

Namun, kali ini Sunan memastikan bahwa dirinya tak akan membela wanita yang akrab disapa Jedunn tersebut. Pasalnya, Sunan kini aktif di organisasi antinarkoba dan berkomitmen memberantas narkoba.

“Saya sering lah melakukan penyuluhan. Jadi enggak mungkinlah saya memegang perkara narkoba,” ujar Sunan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/1/2018), seperti dilansir detik.com.

Baca juga: Bukan Cuma Faisal Harris, Jennifer Dunn Pernah Gandeng 3 Pria Beristri Sebagai Kekasihnya

Bukan hanya Jedunn, Sunan juga mengaku sempat menolak untuk membantu kasus narkoba yang menjerat Pretty Asmara.

“Kemarin juga ada kawan kita Pretty, saya gak bisa (jadi pengacaranya), ya walaupun teman-teman minta, ya mohon maaf saya nggak bisa,” lanjutnya.

Sunan menegaskan bahwa dia dan sejumlah artis beberapa waktu belakangan aktif memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba. Jadi, akan bertolak belakang jika kini ia malah membela Jedunn.

“Saya ‘kan komitmen terhadap teman-teman Polri, BNN, kita punya komitmen bahwa kehadiran kita ini untuk membantu menyadarkan teman-teman dari bahaya narkoba,” ujarnya.

Tak cuma itu, Sunan juga mengimbau pada selebriti tanah air yang kecanduan narkoba agar segera berhenti. Ia tak ingin narkoba menjadi momok di dunia hiburan.

“Makanya kalau boleh saya sampaikan dalam kesempatan ini teman-teman publik figur yang masih ketergantungan saya mengimbau segera lapor diri ke dokter, kalau lapor diri ini tidak dipidana, tapi kalau tertangkap ada barbuk, tes urine itu bisa jadi kasus pidana. Artinya kita imbau lah supaya jangan sampai ada lagi ada lagi,” tegasnya.

Baca juga: Drastis! Putuskan Berhijab 2016 Lalu, Penampilan Artis Ini Sekarang Bikin Ngelus Dada

Sementara itu, ketika ditanya soal kemungkinan mendampingi Jedunn dalam permasalahan hukum, Sunan sempat berkelakar.

“Wani piro? Lho iya dong, pengacaranya mahal semua ya wani piro,” kata Sunan.

Sunan juga mengakui bahwa kedatangannya ke Polda Metro Jaya adalah untuk menemui temannya yang merupakan polisi. Ia juga memastikan tak ada urusan dengan Jedunn.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan