SHARE
Loading...

Sejak dulu, sinetron sudah banyak menghiasi TV Indonesia. Bahkan karena rating yang semakin tinggi, mereka rela membuatnya sampai ratusan hingga ribuan episode. Alur cerita dan tema yang variatif membuat sinetron masih menjadi tayangan favorit hingga kini.

Kemampuan akting yang memukau dari para pemain sinetron tersebut bahkan sukses membuat para penontonnya ikut terbawa emosi. Tak heran, para selebriti ini masih bertahan di dunia hiburan Tanah Air dengan karier yang cemerlang.

Nah, tapi pernah nggak kamu ngamatin, gimana perubahan seleb-seleb cewek Indonesia dari zaman main sinetron sampai sekarang ini? Pasti penasaran, kan? Berikut ulasannya, transformasi 7 seleb cewek Tanah Air saat awal-awal main sinetron sampai dengan saat ini, seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Marshanda.

Loading...

Marshanda memulai kariernya di dunia hiburan sejak kelas 1 SD dengan membintangi sejumlah iklan. Muncul kali pertama di sinetron Bidadari sebagai tokoh Lala dan langsung membuat kariernya melejit. Sampai sekarang sudah puluhan sinetron ia bintangi.

2. Alyssa Soebandono.

Ia mengawali karier sejak menjadi cameo dalam film Petualangan Sherina. Namun setelah memasuki dunia sinetron, ia langsung didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Bayangan Adinda. Di sinetron itu ia memerankan dua karakter kembar, Amanda dan Adinda.

3. Nia Ramadhani.

Nia mengawali karier sebagai seorang penari cilik sejak tahun 1995. Namun Nia mengawali karier di dunia akting sejak berusia 15 tahun. Ia pernah pula bermain dalam sinetron Bidadari 2 sebagai Helen. Namun, namanya mulai melambung saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

4. Yuki Kato.

Cewek bernama lengkap Yuki Angraini Kato ini mengawali kariernya saat usianya baru menginjak 12 tahun. Ia sudah langsung dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Monyet Cantik di tahun 2007. Sejak saat itu, karier cewek kelahiran 2 April 1995 ini di dunia akting kian cemerlang.

5. Asmirandah.

Ia memulai karier di dunia hiburan Tanah Air lewat sinetron Kawin Gantung. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi beberapa sinetron, seperti Inikah Rasanya dan Cinta SMU 2.

6. Ranty Maria.

Ranty Maria mulai dikenal setelah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta, sebuah sinetron produksi SinemArt. Sejak saat itu, wajah cantik kekasih Ammar Zoni ini sering wara-wiri di layar kaca sampai saat ini.

7. Chelsea Olivia.

Tahun 2003 silam, Chelsea Olivia didapuk bermain dalam sinetron Setetes Embun. Namun, ia mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Cincin. Setelah itu tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan kepadanya.

Loading...
Loading...