SHARE
Loading...

Seorang wanita muda yang pemberani telah mengungkapkan bagaimana dia mengatasi anoreksia. Untuk menjadi seorang instruktur kebugaran dengan jam waktu terbang tinggi.
Dilansir dari Dailymail, Vera Schulz, 18, dari Stavropol di barat daya Rusia. Menjadi sangat tidak sehat saat ia berjuang mengatasi gangguan makan sepanjang masa remaja.

Dia mendapati dirinya terus-menerus pingsan karena kekurangan energi dan sedang berjuang dengan tugas sekolahnya, jatuh ke beban kritis lebih dari 5 batu pada tahun 2014. Tapi remaja sejak itu telah mengatasi masalahnya dan merupakan pelatih pribadi yang sukses. Setelah mencapai berat yang jauh lebih sehat yaitu sekitar 9 batu 7 lbs.

Vera found herself constantly fainting due to a lack of energy and was struggling with her schoolwork, dropping to a critical weight of just over 5 stone in 2014

Dia berkata: “Saya menderita kekurangan udara, saya sering pingsan. Kembali pada hari, saya tinggal di lantai lima, dan saya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk sampai di sana, karena tidak ada lift.”

Keluarganya tidak memperhatikan bahwa awalnya dia sangat kurus dan dia bisa mengatasi kelaparan dirinya sendiri.

Vera Schulz struggled with anorexia throughout her teens, with her weight plummeting to just over 5 stone in 2014

Menderita ‘ketakutan’ makanan padat dan bahkan kehilangan sebagian rambutnya pada satu titik. Tapi beberapa tahun yang lalu ketika Ms Schulz menemukan cintanya untuk menggunakan gym. Semua ini berubah saat dia mulai membangun otot dan belajar untuk menerima dan mencintai tubuhnya. Awalnya dia tidak makan apa-apa selain sayuran dan buah mentah, tapi Ms Schulz.

The teen has revealed, in a series of candid online posts, how she managed to overcome anorexia to become a healthy and confident fitness instructor

Secara bertahap mulai mengenalkan kelompok makanan yang berbeda dengan makanannya dan mendapatkan otot.

Sekarang dia bekerja sebagai pelatih kebugaran yang sukses, yang telah belajar bagaimana mengembangkan program diet dan gizi yang sehat. Dia telah memukau 22.000 pengikut Instagram dengan serangkaian foto sebelum dan sesudah menampilkan perubahan dramatis pada sosoknya.

Dalam sebuah posting baru-baru ini,dia menulis: “Saya telah mampu meraih lebih banyak dalam beberapa tahun ini daripada yang saya miliki sepanjang hidup saya.” Dia juga percaya bahwa dia mampu mendukung kliennya dari sudut pandang psikologis.

Seperti tidak seperti banyak lainnya, dia tahu bagaimana rasanya berjuang. Dia menekankan bahwa semua masalah dan semua kesadaran diri yang dialami anak perempuan dimulai dari ‘luar’ dan biasanya dipicu oleh faktor eksternal.

In one recent post, Vera wrote: 'I have been able to achieve much more in these few years than I had for all my life'

Namun, beberapa komentator internet yang kejam telah membombardir remaja pemberani dengan komentar kasar.

Pengguna media sosial Kibernimatik berkata: “Jika keluarga dan teman bodoh, bagaimana orang bisa mengharapkannya untuk membantunya.”

Yang lain meledak: “Ini agak mengganggu saya bahwa setiap cewek yang kehilangan berat badan dianggap pro. Anda butuh pendidikan untuk itu.”