Tuhan Maha Adil, Begini Nasib Terkini Pasangan Tangerang yang Diarak karena Dituduh Mesum

Posted on

Masih ingatkah boombers sekalian soal kejadian keji yang menimpa pasangan di Tangerang beberapa waktu lalu? Ya, benar, mereka yang dituduh mesum lalu diarak serta ditelanjangi di depan publik. Padahal, setelah diperiksa polisi, mereka tidak melakukan tindakan seperti yang dituduhkan.

Bahkan mereka berkali-kali meminta maaf atas kesalahan yang sama sekali tak dilakukannya. Sungguh menyedihkan perbuatan oknum-oknum tak bertanggung jawab itu hingga tega menelanjangi mereka. Namun, memang Tuhan maha adil, bisa dibilang pasangan ini sangat beruntung semenjak kejadian itu, nasibnya kini telah berubah! Simak kisahnya dalam ulasan berikut ini.

Dibuktikan Tidak Bersalah

Ketika menjalani pemeriksaan di kantor polisi, ternyata terkuak bahwa pasangan RN dan MA tidak melakukan hal mesum seperti yang dituduhkan. Namun, para tetangga yang sekaligus oknum tidak bertanggung jawab sudah terlanjur menilai bahwa tindakan mereka patut dihakimi.

RN dan MA [image source]

Setelah mengarak dan menelanjangi pasangan tersebut, akhirnya enam pelaku bejat itu dicyduk polisi dan dijadikan tersangka. Sedangkan RN dan MA telah dibebaskan karena memang terbukti tidak melakukan hal seperti yang dituduhkan.

Mendapat Tawaran Pekerjaan dari Perusahaan Ternama

Melihat kelakuan bejat para oknum membuat RN dan MA menuai perhatian publik. Termasuk juga ketika diketahui MA (si perempuan) adalah yatim piatu. Sosok Koko Dirgantoro, CEO dari Opa Communication pun merasa hal yang sama sehingga ia memberikan sebuah pernyataan pada laman facebooknya.

Tawaran Pekerjaan [image source]

Ia memberikan tawaran pekerjaan di perusahannya untuk MA serta fasilitas-fasilitas dan perlindungan yang dijamin oleh dirinya. Ia pun merasa iba karena peristiwa yang dialami oleh MA pasti menyebabkan traumatis jangka panjang, oleh karena itu Kokok memiliki inisiatif tersebut untuk memulihkan kondisinya. Beruntung banget ya.

Dilindungi oleh Banyak Pihak

Selain mendapatkan pekerjaan, MA juga diberikan fasilitas khusus oleh sang CEO, Kokok Dirgantoro, yaitu perlindungan. Mungkin jika nanti MA keluar ke hadapan publik, banyak sekali orang yang akan menjustifikasinya tanpa tahu apa yang sebenarnya ia lakukan.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan