Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila Dijamin Bikin Publik melongo

Posted on

Kuliner bakmi sepertinya memang sudah nggak asing lagi di lidah orang Indonesia. Yah, hampir semua masyarakat memang menyukai mie. Apalagi Mie Janda di Surabaya. Eh? Mie Janda? Iya! Di Surabaya, tepatnya di Jalan Rungkut Madya Nomor 133 terdapat kedai bakmi yang lain dari yang lain.

Bukan tanpa alasan sih kedai bakmie di Surabaya ini disebut Mie Janda. Hal itu karena si pemilik kedai ternyata adalah dua orang janda bohay yang cantik bak seleb. Salah satu pemiliknya bernama Jamila. Selain cantik, wanita ini juga eksis di dunia maya dan punya belasan ribu follower di akun Instagram pribadinya. Kayak apa sih gaya si janda pemilik kedai bakmi ini?

Nih, penampilan dua janda pemilik kedai Bakmie Janda, emang menggoda ya

kedai mie janda [image source]

Ini yang namanya Jamila, cantik, langsing, dan punya gaya bak seleb ya

gayanya bak model [image source]

Boleh janda, tapi bodinya masih indah banget

biar janda tetep cantik [image source]

Gimana? Mirip nggak nih sama Yuni Syara?

mirip Yuni Shara [image source]

Kalau gini jadi mirip barbie kan?

bak barbie [image source]

Terlihat masih muda banget, kira-kira umur berapa ya?

masih muda [image source]

Eksis banget di sosial media, followernya kini sudah lebih dari 15k

janda kekinian [image source]

Kedai bakminya larisss banget! Maklum, selain halal dan murah juga dilayani sama dua orang janda cantik

Jamila [image source]

Kedai Jamila terkenal banget lho, sudah sering masuk berita di tevelisi nasional

Jamila juminten [image source]

Bener kata orang ya, kalau berdagang harus punya penampilan yang menarik. Biar yang beli juga seneng datangnya

jamila [image source]

Pantas saja Jamila punya penampilan yang kece badai. Ternyata, Jamila di masa lalu merupakan seorang model. Wah, pantas saja tubuhnya indah terjaga dan wajahnya cantik menggoda. Kalau gini terus, pasti deh bakminya bakal laris terus. Pelajaran buat kamu juga nih yang pengen buka usaha dagang, kudu bisa jaga penampilan. Biar pengunjung juga ngerasa senang.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan