Tulis Surat Terbuka untuk Pimpinan TNI AL, Suami Wanita Ini Ternyata Selingkuh dengan…

Posted on

Lahiya – Kasus perselingkuhan saat ini makin banyak dibicarakan di media sosial. Apalagi dengan maraknya pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang).

Tak terhitung lagi berapa banyak kasus perselingkuhan yang viral di media sosial sepanjang tahun 2017 ini. Bahkan, para pelaku juga tak sungkan memamerkan hubungan mereka di media sosial.

Kali ini, wanita pengguna Facebook dengan nama akun Bunda Olip Samaloe juga menuliskan curhatannya tentang suaminya yang berselingkuh.

Wanita yang mengaku bernama Aprilia ini terang-terangan menceritakan bahwa suaminya yang berprofesi sebagai TNI AL telah melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita PNS.

Baca juga: Marah Besar, Prabowo: Kalian Berkhianat? Dapat Apa dari Jokowi?

Menurut Aprilia, suaminya dan wanita PNS tersebut sama-sama bertugas di Denma Armatim Surabaya. Wanita selingkuhan suami Aprilia itu diketahui merupakan seorang janda beranak tiga.

Hubungan gelap tersebut terbongkar ketika Aprilia melihat galeri ponsel milik suaminya. Tak disangka, ia malah menemukan foto mesra sang suami dengan wanita yang ditempatkan di Dinas Kesehatan (Dinkes) tersebut.

Dalam foto yang ditemukan Aprilia, terlihat suaminya dan wanita tersebut sedang berada dalam sebuah kamar.

Kesal dengan tingkah sang suami, Aprilia akhirnya memberanikan diri membuat surat terbuka. Surat tersebut ditujukan pada Pejabat TNI AL. Ia meminta agar suaminya segera di pecat sebagai TNI.

Dalam curhatannya itu, Aprilia juga mengaku sudah melaporkan suaminya kepada pimpinan Denma Armatim. Meski sudah mendapat teguran dan diingatkan, nyatanya sang suami tak jera dan masih terus melanjutkan perselingkuhannya.

Tak hanya itu, sang suami pun sebenarnya sudah pernah mengaku menyesal atas perbuatannya. Namun, ia malah mengulanginya lagi.

Baca juga: Tercyduk! Bikin Status ‘Ngeres’ di Facebook, Pemuda Ini Dikomentari Kakeknya. Jawabannya Malah ‘Ngeles’

Krn berita ini suami saya berkali2 blg menyesal dan mnt maaf..dia blg akan membenahi diri atas kesalahanx..knp dia sll sperti itu setiap sudah ketauan krn dia takut..tp stelah itu dia mengulanginya lagi..apa saya juga harus diam saja??? Saya tdk butuh ini jd viral krn ada kluarga yg hrus sy jaga dsni..dan saya gk mau ketika anak2 sudah besar dia tau berita ini..ckup saya yg tau bgmn kelakuan papanya..terima kasih untuk pendapat ibu2 dsni…smoga ibu2 tau bgmn posisi saya…” tulis Aprilia di Facebook, seperti dilansir tribunnews.com.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan