Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya

Posted on

Begal mungkin masuk dalam salah satu tindak kriminal berbahaya. Pasalnya tidak hanya harta kita yang melayang, kadang nyawa pun jadi taruhan juga. Meskipun mungkin, para korban sudah menyerahkan segala uang dan benda berharga yang dimiliki namun tetap saja mereka melakukan tindak kekerasan. Oleh sebab itu, polisi dan warga saat ini sengat gencar memberantas aksi kriminal yang satu ini.

Namun siapa sangka  di tengah maraknya pembegalan harta itu, muncul lagi tindak kriminal serupa namun dengan metode baru. Ya, “begal payudara” adalah tindak kejahatan paling anyar yang mengancam para kaum hawa. Lalu seperti apa sih aksi kejahatan yang satu ini? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga
5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara
Mulai Teror Bom Sampai Pembunuhan, Inilah 5 Ancaman yang Bikin Jokowi Susah Tidur

Sudah ada sejak tahun 2015 masuk daftar kejahatan jenis baru

Mungkin berita mengenai “begal payudara” mulai hangat dibicarakan akhir-akhir ini, lantaran rekaman CCTV aksi pelaku yang viral di medsos. Namun siapa sangka aksi serupa ternyata sudah ada sejak tahun 2015 dan masuk dalam kejahatan jenis baru.

IST salah satu pelaku [image source]

Ternyata hal ini serupa dengan yang dilakukan oleh IST, pelaku begal payudara yang tertangkap. Pasalnya dia mengatakan sudah sering melakukan kasi bejatnya sejak tahun lalu. Entah aksi serupa yang dilakukan sejak tahun 2015 itu dilakukan oleh IST atau pelaku lainnya. Namun yang jelas laporan pelecehan seksual serupa terus saja ditemukan.

Target adalah para wanita yang berjalan sendirian di tengah jalan

Umumnya, target dari para begal payudara ini adalah wanita yang berjalan sendirian di jalan yang sepi. Setelah target ditemukan, para begal akan memepetnya dengan pelan-pelan, hingga saat ada kesempatan langsung mengulurkan tangannya sambil memegang dada sang target. Kebanyakan korbannya adalah para perempuan yang memakai baju ketat dan seksi.

Namun tidak menutup kemungkinan, para wanita yang berpakaian sopan dan berhijab pun jadi target operasinya. Buktinya, beberapa korban yang melapor adalah mereka yang memakai pakaian tertutup. Usut punya usut, aksi yang dilakukan oleh para begal payudara ini murni karena keinginan seksual dan karena dorongan motif finansial dan lain-lain.

Ciri-ciri para begal yang mesti diwaspadai oleh para kaum hawa

Sejatinya para pelaku pelecehan ini memiliki ciri-ciri khusus yang sangat mudah dikenali. Biasanya mereka mengincar daerah-daerah sepi sebagai target operasinya. Memakai helm fullface,  jaket gelap dan penutup mata jadi ciri khas khusus dari pelaku kasi kriminal yang satu ini. Jadi jika kalian para wanita melihat para pengendara motor yang seperti ini, harus lebih waspada.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan