Unggah Foto Habib Rizieq Pakai Atribut Seperti Ini, Ade Armando Dilaporkan ke Bareskrim

Posted on

Lahiya – Ade Armando lagi-lagi dipolisikan oleh orang-orang yang pro dengan Front Pembela Islam (FPI). Kali ini, dosen di Universitas Indonesia tersebut dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri oleh seorang wanita bernama Ratih Puspa Nusanti. Laporan itu perihal ujaran kebencian yang diduga dilakukan Ade terhadap Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab.

Ratih Puspa yang merupakan salah satu jamaah setia dari Rizieq menilai jika Ade telah melakukan penghinaan terhadap pentolan FPI itu dan juga sejumlah ulama yang berada di unggahan di media sosial Facebook Ade Armando.

“Ada postingan seperti ini penghinaan terhadap ulama, digambarkan pakai atribut Natal, pakai topi Santa Claus,” kata Ratih di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2017) seperti yang diwartakan oleh Jawapos.com.

Baca juga: Terobos Gang Sempit, Jokowi dan Iriana Hadiri Pernikahan Anak Pawang Rusa Istana

Lebih jauh lagi, murid Habib Rizieq itu menyebutkan jika foto editan yang diunggah oleh Ade Armando itu sangat melecehkan sejumlah ulama. Dan menurutnya lagi, hal tersebut tidak pantas untuk dilakukan.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan