Unggah Foto yang Terlihat Auratnya, Salmafina Enteng Bilang Begini

Posted on

Lahiya – Kehidupan rumah tangga Taqy Malik dan Salmafina Sunan terus menjadi sorotan netizen. Perceraian mereka terus menjadi pembicaraan di media sosial.

Salmafina menikah di usia 18 tahun, sementara Taqy 22 tahun. Namun, baru 3 bulan usia pernikahan mereka, beredar kabar bahwa keduanya bercerai.

Salmafina juga sempat membuat postingan yang mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangganya. Salah satu postingan itu juga mengungkap bahwa Taqy telah menceraikan Salmafina pada bulan Desember 2017 lalu.

Ketika kabar perceraiannya dengan Taqy mulai meredup, Salmafina malah kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya, fotonya saat tak mengenakan hijab tersebar luas.

Baca juga: Waduh! Ditalak Taqy Malik, Salmafina Nekat Unggah Foto Lepas Hijab dan Pamer Itunya

Dalam foto tersebut, Salmafina tampak berselfie tanpa mengenakan hijab dan rambut panjangnya tergerai. Bahkan, ia hanya mengenakan tanktop dalam foto tersebut.

Tak diketahui pasti siapa yang awalnya menyebarkan foto tersebut. Salmafina mengaku bahwa foto itu hanya bisa dilihat oleh teman terdekatnya di Instagram. Mereka terdiri dari 13 orang yang kesemuanya wanita.

Kak wawa aja tau yang nyebar di akun2 itu aku close friend hanya untuk teman terdekat termasuk kak wawa dididalamnya dan kak wawa sendiri lihat instastory itu saya upload di close friends. Jangan duka ngecrop foto orang deh dan tolong gak usah fitnah fitnah ya..gak usah cepu cepu juga,” tulisnya di Instagram.

Melihat postingan Salmafina ini banyak netizen yang merasa prihatin. Namun, tak sedikit pula yang menyayangkan perilaku putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut.

Aduuuhhh dedek alma… yg gini mah keep di galery hp aja atuhhh. Waktu di Ktalk sm karin kan udh ngeh close friend nya bocor… caper nya keliatan deh ah,” tulis akun @lestarimalik.

Baca juga: Staf Sebut Ahok Bantu Siswi yang Ijazahnya Ditahan, Kadisdik Jatim Pastikan Hoax

Akun lain pun menyebut bahwa Salmafina tak seharusnya mengunggah foto tersebut meski hanya bisa dilihat segelintir orang saja.

Munafik amat si ni salma, meskipun dishare hanya sm temennya tapikan dia sudah berhijrah (katanya) ga seharusnya dong dia share foto kayak gini,” komentar akun @infosemarang_.

Berikut postingannya:

Daftar close friend Salmafina di Instagram

Pengakuan Salmafina soal fotonya yang tersebar

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan