Ups! 5 Artikel di Wikipedia ini Bisa Bikin Merinding sampai Ketakutan yang Baca

Posted on

Palingseru.com – Sejak resmi diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2001, Wikipedia telah banyak menerbitkan beragam artikel. Salah satunya adalah kisah yang berbau horor. Namun dari sekian banyaknya, ada 5 diantaranya yang diklaim paling seram, dan bahkan bisa membuat merinding para pembacanya.

Mau tahu apa saja? Simak ulasannya berikut, dihimpun dari today.line.me, Selasa (9/1/2018).

1.Artikel Chris Benoit

via: today.line.me

Dalam dunia WWE, nama Chris Benoit tidaklah asing lagi. Namun namanya kian memucak tatkala ia mengakhiri hidupnya pada 24 Juni 2007. Tapi bukan itu yang menjadikan artikel Chris Benoit menjadi seram, tetapi adalah aksi pembunuhannya pada istri dan anaknya yang masih berusia 7 tahun.

2.Artikel Silent Twins

via: today.line.me

Silent Twins atau kembar diam merupakan julukan yang dialamatkan pada anak kembar bernama June Gibbson dan Jennifer Gibbson. Julukan itu sendiri muncul, karena keduanya tidak pernah berbicara sedikit pun kepada orang sekitar.

Mereka berdua hanya berbicara dengan bahasa yang dimengerti satu sama lain. Hingga akhirnya, di usia 14 tahun mereka menjalani terapi dan hidup secara terpisah, guna upaya penyembuhan. Namun upaya tersebut tak berbuah manis, malah semakin memburuk ketika mereka bertemu kembali.

Ternyata, mereka berdua memiliki kesepakatan di mana jika salah satu meninggal, mereka baru akan berbicara.

Benar saja, saat Jennifer meninggal pada tahun 1993, June pun baru berbicara untuk pertama kalinya. Ucapan pertama yang keluar dari mulutnya adalah “Jennifer merelakan nyawanya, Saya akhirnya bebas.”

3.Artikel Carl Tanzler

via: today.line.me

Artikel horor yang pernah dibahas oleh Wikipedia berikutnya ialah kisah Carl Tanzler, seorang bacteriologist yang bekerja di sebuah rumah sakit di Florida, Amerika, yang menyimpan mayat pasiennya selama 7 tahun, hingga ditemukan pada tahun 1940.

Singkat cerita, kala itu Tanzler memiliki seorang pasien TBC bernama Hoyos, dan meninggal dunia pada tahun 1931. Dua tahun selang kematiannya, Tanzler menggali kuburan Hoyos dan membawanya pulang.

Meski telah menjadi mayat, namun Hoyos diperlakukan istimewa bak manusia oleh Tanzler. Alasan Tanzler menyimpan mayat Hoyos di kamarnya sendiri adalah karena terobsesi dengan wanita cantik tersebut.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan