Usai Bikin Heboh Karena Cium Putra Iis Dahlia, Netizen Kembali Hujat Jennifer Coppen Gara-Gara Hal Ini

Posted on

Lahiya – Setelah sebelumnya nama Iis Dahlia menjadi pusat perbincangan lantaran komentarnya tentang pernikahan putri Presiden Joko Widodo yang dinilai sudah keterlaluan, kini giliran sang putra dari pedangdut senior tersebut.

Putra Iis Dahlia yang sudah mengjinak usia remaja, Devano Danendra tiba-tiba menyita perhatian publik di berbagai media. Kehebohan warganet bukan tanpa alasan. Hal ini disebabkan karena tingkah laku Deva yang terkuak dari video rekaman yang menjadi viral beberapa waktu terakhir.

Diwartakan Tribunnews.com, dalam video yang tersebar di jagad maya menunjukkan Deva yang mendaratkan ciuman di wajah seorang gadis diduga artis Jennifer Coppen. Keduanya membuat video tersebut saat sedang berkumpul bersama teman-teman lainnya.

Yang bikin warganet makin heboh adalah ucapan Jennifer pada Deva yang terlihat sama sekali tidak malu saat melakukannya. “Mmhh, jorok, gue tusuk nih, pakai bulu mata,” tukas Jennifer dalam video yang diunggah ulang akun @lamiscorner, Rabu (3/1), dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (5/1/2018).

Baca Juga: Duh! Ungkap Penyesalan Nikahi Wanita Karena Ukuran Itunya Beda, Kenyataan di Baliknya Bikin Geram

Terlepas dari video kontroversial tersebut, kini perhatian netizen jatuh pada sosok Jennifer Coppen. Gadis yang baru berusia 16 tahun ini memang sudah dikenal sebagai remaja yang tak sungkan menunjukkan tubuhnya dengan mengenakan pakaian terbuka dan minim.

Hal tersebut seperti yang terlihat dari koleksi fotonya di media sosial Instagram. Tak sedikit komentar negatif yang membanjiri setiap unggahan artis belia satu ini. Jadilah ia sebagai sasaran berikutnya dari netter dalam menumpahkan hujatannya.

Namun ia justru membalas komentar miring warganet dengan lebih sengit melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Menurutnya orang-orang yang mengatainya tidak mengenal dunia mode. Ia mengecam balik warganet dengan mengatakan bahwa ia bebas melakukan apapun di hidupnya sendiri.

Baca Juga: Sinting! Rekam dan Siarkan Live di Medsos Aksi Gadis Akhiri Hidupnya, Pria Ini Kuak Fakta Menggegerkan

Nggak ngerti lagi sama pemikiran orang Indonesia yang palai baju ini kebuka banget, sekalian saja relanjang sudah SMA, ini-ini, terus buat apa baju kayak gini dijual di mall kalau nggak buat dibeli dan dipakai. Come on, guys, oh my God. Suka-suka gue coy,” tulis Jennifer di akun medsosnya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan