Usai Hamil dan Melahirkan Bersama, Sepasang Sahabat Alami Hal Tak Disangka

Posted on

Lahiya – Sepasang sahabat mengalami kejadian yang sampai membuat kisah keduanya viral. Banyak orang yang sudah bersahabat selama bertahun-tahun. Setiap pasangan sahabat biasanya mempunyai beberapa kemiripan.

Ada yang punya kesamaan karkater, kebiasaan sampai berbagai hal yang disukai maupun dibenci. Namun, ada sepasang sahabat yang memiliki kesamaan sangat tidak biasa. Mereka sudah bersahabat selama 26 tahun.

Saat sudah dewasa, mereka pun tak tinggal berdekatan lagi. Shaw tinggal di New Hampshire, sementara Renna tetap tinggal di Massachusetts, Amerika Serikat. Walau demikian, keduanya masih dekat dan tetap saling menghubungi.

Pasangan sahabat ini pun sama-sama menikah di tahun 2015. Setahun usai menikah, hal-hal yang tidak biasa mulai terjadi. Semua bermula ketika Renna menelepon Shaw dan memberitahukan tentang kehamilannya.

Tak terduga, Shaw ketika itu juga baru saja mengetahui tentang kehamilannya. Keduanya pun tertawa mengetahui bahwa mereka bakal melahirkan juga di tanggal yang sama. “Aku tak akan melupakan telepon tersebut,” ucap Renna seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Baca juga: Foto Prewed Ardina Rasti Nyeleneh Bikin Netizen Gemas, Gara-Garanya ‘Ngangkang’

Ketika tahu kalau Shaw bakal melahirkan di tanggal yang sama, Renna pun menangis bahagia. Keduanya tetap terus berkomunikasi selama masa kehamilannya. Mereka pun menikmati saat-saat yang melelahkan dan juga membahagiakan.

Namun, rupanya keduanya juga melewati tanggal kelahiran yang telah diprediksi. Akhirnya, kedua wanita ini pun diinduksi di rumah sakit yang berbeda. Di luar dugaan, mereka pun akhirnya melahirkan di tanggal yang sama pula.

Shaw melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Charlotte. Lima jam setelahnya, Renna melahirkan putranya, Anthony John atau AJ. “Aku ingat mengirim pesan padanya saat proses kelahiran.” Renna tidak percaya dengan apa yang telah mereka alami.

Kelahiran yang sama membuat dua ibu ini dapat saling mengandalkan nantinya. Anak-anaknya pun dipastikan memiliki teman bermain. “AJ dan Charlotte akan selalu jadi teman, mereka tak punya pilihan!” Renna bergurau.

Kehidupan mereka berjalan baik. Sampai tiba musim panas 2017, Renna mengalami keguguran. Untungnya ketika itu Shaw selalu menemani di sisinya juga untuk memberikan dukungan. Beberapa bulan setelahnya, Renna mulai berusaha untuk memiliki anak lagi.

Baca juga: Polri Ungkap Kebohongan di Ceramah Ustaz Zulkifli Ali

Tidak lama, Shaw menelepon Renna dan memberitahukan kalau Charlotte bakal punya adik perempuan. Sekali lagi, Renna memberikan balasan yang tidak terduga. “Aku rasa AJ juga mungkin juga.”

Renna menduga dirinya tengah hamil, namun ia merasa khawatir melakukan tes. “Aku memaksanya melakukan tes saat sedang meneleponnya dan yakin hasilnya positif!” tutur Shaw. Tidak cuma Renna, namun dokter pun memastikan kalau keduanya hamil dan bakal melahirkan di hari yang sama, sekali lagi!

“Kamu tertawa sangat keras membicarakan bahwa mereka tak pernah merencanakan hal ini. Kami 100 persen tidak merencankanannya sama sekali,” kata Shaw.

Saat itu Renna sadar kalau semua hal benar-benar terjadi dikarenakan suatu alasan. Soal apakah keduanya benar-benar bakal melahirkan di hari yang sama lagi masih belum bisa dipastikan. Walau demikian, mereka senang mengetahui hal tersebut mungkin saja terjadi.

Kedua ibu tersebut berharap agar anak-anak mereka kelak dapat tumbuh dan saling berteman baik. Mereka pun ingin agar anak-anak itu memiliki persahabatan seperti yang dimiliki ibunya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan